Kapolres Batu Bara di Dampingi Bupati, Beri Bantuan Sembako dan Modal Warung Peduli Anak Yatim
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolres Batu Bara di Dampingi Bupati, Beri Bantuan Sembako dan Modal Warung Peduli Anak Yatim

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 29 Juli 2020, Juli 29, 2020 WIB Last Updated 2020-07-29T14:06:35Z
    masukkan script iklan disini


    Batu Bara (Sumut), Kabartujuhsatu.news, - Kaplres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. S,H. M,H bersama Bupati Batu Bara memiliki jiwa sosial bantu anak yatim piatu, juga dirikan warung di Desa Aras Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

    Berdasarkan informasi dari Kasi Humas Polres Batu Bara Aiptu Ismunazir kepada wartawan, Rabu (29/07/2020) sekitar Jam, 16.00 Wib, dirikan warung khusus buat anak yatim adalah bentuk peduli Kapolres Batu Bara dan Bupati Batu Bara.

    Keterangan dari Kepala Desa  Aras M. Yusuf yang didampingi bhabinkamtibmas Bripka M. Manalu dan bhabinsa Serda M. Isa, menjelaskan tentang pendiri warung abak yatim tersebut dan diresmikan oleh Kapolres Batu Bara  AKBP Ikhwan Lubis dan Bupati Batu Bara Zahir serta dihadir anak yatim di Desa Aras.

    Demikian juga dengan tata pengelolaan warung bantuan buat anak yatim juga dikelola oleh Anak - anak yatim piatu yang masih sekolah ataupun yang sudah putus sekolah yang setingkat SMU juga yang sedah tumbuh dewasa.

    Warung bantuan anak yatim di Desa Aras, juga sangat sangat membantu tambahan pendapatan kepada anak yatim yang kelola juga sangat membantu biaya sekolah dan pertumbuhan perekonomian serta berdikari dalam tata usaha.

    3 pilar yang tergabung dari Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa yang sebagai pendiri warung peduli kepada anak yatim piatu sangat didukung oleh Kapolres Batu Bara dan Bupati Batu Bara, juga yakin bisa berbuat sosial dan bisa mengajak  pengusaha untuk turut bantu melalui dana CSR yang sudah diprogramkan.

    Dapat informasi bahwa di Desa Aras yang telah mendirikan warung peduli anak yatim piatu, Kapolres Batu Bara H. Ikhwan Lubis beraama komunitas Sedekah Jumat (KSJ) bersama Bupati Batu Bara langsung sambangi ke Desa Aras untuk memberikan dukungan Moral dan Moril kepada warung peduli anak yatim, turut hadir juga para pengusaha juga berikan dukungan dan akan berikan sedikit rezekinya kepada warung peduli anak yatim piatu.

    Kata sambutan dari Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.ap, Kami dari pemerintahan akan memberikan dukung penuh kepada anak yatim melalui UKM yang ada, dalam dukung ini kami juga menaruh harapan besar kepada anak anak yatim ini dapat menuju kesuksesan, mulai dari usaha binaan 3 Pilar tersebut.

    Harapan Bupati Batu Bara kelak usaha bisa menjadi besar dan nantinya bisa menjadi Restoran anak yatim melalui modal pinjaman dari UMKM nantinya, 

    Kita mulai dari Desa Aras dan akan kita kembangkan ke seluaruh Desa desa se - Kabupaten Batu Bara"Papar Bupati Batu Bara.

    Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. S,H. M,H, dalam kata sambutan sangat memberikan dukungan penuh dalam usaha warung peduli anak yatim yang dikelola oleh anak anak yatim, dengan modal  dasar untuk melanjutkan cita citanya.

    Demikian Bhabinkantibmas Polres Batu Bara yang langsung di pimpin oleh Kasat Binmas AKP  M.Safii SH. Untuk berikan modal awal dengan sumbangan beras, Indomie dan minyak goreng juga uang modal perlengkapan sementara sebelum mendapat dukungan modal dari yang lainya" Ucap Kapolres Batu Bara Bapak Haji Ikhwan Lubis.

    Harapan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. S,H. M,H kepada anak anak yatim dengan modal awal ini, untuk dapat dikelola dengan serius supaya dapat berkah dari Allah SWT.

    Kedepannya warung peduli anak yatim dapat berkembang di se -Kabupaten Batu Bara, misalnya di sepanjang jalan lintas sumatera yang ada di Batu Bara" Kata Kapolres Batu Bara Bapak Haji Ikhwan Lubis.

    Tegaskan kepada pendiri warung peduli anak yatim harus bisa menjadi pembina dan selalu dukung dalam kegiatan positif di Kabupaten Batu Bara" Kata Bupati Batu Bara. (Rahmat Hidayat)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini