Gelar Penyebarluasan Perda, Legislator PPP Sulsel Andi Etti Hadirkan Ketua Forum Anak Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Gelar Penyebarluasan Perda, Legislator PPP Sulsel Andi Etti Hadirkan Ketua Forum Anak Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 29 Juli 2020, Juli 29, 2020 WIB Last Updated 2020-07-30T03:22:05Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin menggelar Penyebarluasan Peraturan Daerah di Aula Serbaguna Lalabata Indah, Jl Kemakmuran Watansoppeng, Kamis (30/7/2020).

    Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini menghadirkan Ketua Forum Anak Kabupaten Soppeng, Andi Nurul Wahby sebagai moderator dalam kegiatan tersebut.

    "Ini masih dalam suasana peringatan hari anak yang diperingati pada tanggal 23 Juli, maka hari ini sengaja Saya hadirkan Ketua Forum Anak Kabupaten Soppeng untuk mendampingi Saya dalam kegiatan ini," ujar Nurhidayati di hadapan peserta.

    Andi Etti sapaannya, mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan hak-hak kepada anak agar dapat tumbuh menjadi generasi muda yang memiliki masa depan yang cerah.

    "Perda ini hadir bertujuan untuk memperkuat lingkungan proteksi bagi anak dari segala bentuk kekerasan, eksploitasi, perlakuan salah dan penelantara," ujar Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel.

    Hadir sebagai pemateri, Asniati Muin, S.IP (Aktivis Perempuan dan Anak/Mantan Anggota KPU Soppeng) dan Andi Esse Walinono, SH.MH (Ketua Yayasan Datu Lalabata/Advokat).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini