Bupati Soppeng Shalat Idul Adha di Masjid Agung, Laporan Qurban 1113 Ekor
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bupati Soppeng Shalat Idul Adha di Masjid Agung, Laporan Qurban 1113 Ekor

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 30 Juli 2020, Juli 30, 2020 WIB Last Updated 2020-07-31T01:19:39Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak,SE bersama keluarga menghadiri shalat Idul Adha 1441H/2020M, di Masjid agung darussalam Watansoppeng, Jumat (31/7/2020).

    Shalat secara berjamaah  tersebut yang di lakukan setiap setahun yang bertindak selaku Imam Shalat idul adha yakni K.H.M.Taslim basri daud, Lc dan pembawa Khutbah Kepala kantor kementerian agama kab.soppeng, DR.H.Huzaemah rauf, M.Ag.

    Dalam pelaksanaan shalat idul adha tersebut menerapkan protokol kesehatan dan jamaah sebelum memasuki area Masjid diperiksa suhu tubuh dan penyemprotan cairan desinfektan, memakai masker, dan menjaga jarak sesama jamaah.

    Dalam kesempatan itu Bupati Soppeng menerima daftar nama-nama dan kelompok penyembelih hewan kurban yang diserahkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama.

    Dari data yang ada, jumlah  hewan kurban yang di laporkan oleh Pemerintah Daerah melalui Kementerian Agama, yang disampaikan oleh H.M.Yunus, sebanyak 1.113 total hewan kurban yang akan disembelih dari seluruh kecamatan Se-Kabupaten Soppeng dengan pembagian sapi 1065 ekor dan kambing 271 ekor.

    Turut hadir, Sekertaris Daerah, Kaban Kesbangpol, Kadis Perhubungan, Kabag Kesra.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini