Tingkatkan Kualitas Pembelajaran, Kombel Petik SDN 7 Salotungo Gelar Sosialisasi Tatacara Pengisian Tindak Lanjut Pengelolaan Kinerja di PMM
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Tingkatkan Kualitas Pembelajaran, Kombel Petik SDN 7 Salotungo Gelar Sosialisasi Tatacara Pengisian Tindak Lanjut Pengelolaan Kinerja di PMM

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 08 Mei 2024, Mei 08, 2024 WIB Last Updated 2024-05-08T16:15:42Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Komunitas Belajar (Kombel) Petik SDN 7 Salotungo menggelar kegiatan sosialisasi secara virtual tentang Tatacara Pengisian Tindak Lanjut Pengelolaan Kinerja di Platform Merdeka Mengajar (PMM).

    Acara ini dihadiri oleh seluruh personil SDN 7 Salotungo, mulai dari guru kelas 1 hingga guru kelas 6, termasuk guru mata pelajaran. Rabu malam (8/5/2024).

    Kegiatan ini dipandu oleh host Rahmil Khumaerah, S. Pd M. Pd, dengan pemateri utama Andi Wahdiati, S. Pd.

    Sosialisasi ini dibuka oleh Kepala Sekolah Abdul Asis, S. Pd I, dengan memberikan sambutan dan pembukaan acara.

    Sementara itu, Pemateri Andi Wahdiati, S. Pd, membahas dengan detail tentang tata cara pengisian tindak lanjut pengelolaan kinerja di PMM.

    Materi disajikan secara interaktif sehingga seluruh peserta dapat memahami dengan baik.

    Selama acara, para peserta aktif bertanya dan berdiskusi mengenai berbagai aspek yang terkait dengan pengelolaan kinerja di PMM.


    Mereka juga membagikan pengalaman dan tips praktis dalam mengoptimalkan penggunaan platform tersebut.

    Kegiatan sosialisasi ini merupakan bagian dari upaya SDN 7 Salotungo dalam meningkatkan pemahaman dan penerapan teknologi informasi di bidang pendidikan.

    Kegiatan ini diharapkan, untuk meningkatkan pemahaman yang lebih baik tentang tata cara pengisian tindak lanjut, kinerja guru dan tenaga pendidik di sekolah ini dapat lebih optimal lagi.

    Acara ditutup dengan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah aktif berpartisipasi dalam kegiatan sosialisasi ini.

    "Semoga ilmu dan informasi yang didapat ini dapat bermanfaat dalam meningkatkan kualitas pembelajaran di SDN 7 Salotungo, pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini