Dukung Program Ketahanan Pangan, Kodim 1430/Konut Tanam Ratusan Pohon Buah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Dukung Program Ketahanan Pangan, Kodim 1430/Konut Tanam Ratusan Pohon Buah

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 04 Mei 2024, Mei 04, 2024 WIB Last Updated 2024-05-04T07:34:05Z
    masukkan script iklan disini

    Konut, Kabartujuhsatu.news, Guna Mendukung Program Ketahanan Pangan Nasional Kodim 1430/Konawe Utara bersama intansi terkait dan masyarakat setempat melaksanakan Kegiatan Penanaman Pohon Buah secara Virtual yang dimpimpin langsung Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc yang dilangsungkan di Desa Tanjung Laimeo Kec.Sawa Kab.Konawe Utaea. Sabtu (04/05/2024). 

    Kegiatan ini di awali dengan penanaman pohon buah serentak sejumlah 2500 pohon dan di lanjutkan dengan pengarahan bapak Kasad melalui virtual.

    Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc menyampaikan bahwa, Kegitan ini dilaksanakan guna untuk mendukung Ketahanan Pangan Nasional dan menjaga Kelestarian Alam.


    Lebih lanjut Kasad mengucapkan terima kasih atas kesiapannya dan juga terimakasih kepada seluruh jajaran yang hadir pada vicon hari ini.

    Di tempat berbeda Dandim 1430/Konut Letkol Kav Sofyan Menyampaikan Pesanya Melalu Kasdim 1430/Konut Mayor Inf Umar Sachruna,S.sos mengungkapkan bahwa semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua .

    “Lebih lanjut Saya mengajak masyarakat untuk melakukan penghijauan di lingkungannya masing-masing dengan menanam pohon buah atau kayu, agar lingkungan kita sehat dan bisa meminimalisir potensi bencana alam”. Ungkapnya. 

    (Red/Umar) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini