Bisik-Bisik Jelang Pilkada Soppeng 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bisik-Bisik Jelang Pilkada Soppeng 2024

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 16 April 2024, April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T10:02:12Z
    masukkan script iklan disini



    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Menjelang Pilkada Soppeng 2024 ada hal yang menarik untuk diperbincangkan salah satunya figur pasangan bakal calon yang akan mengisi perhelatan Pilkada serentak yang pungcaknya akan digelar pada November 2024 mendatang.


    Sejumlah bakal calon sudah mulai di pasangkan oleh masyarakat misalnya saja Pasangan Calon Ir H Lutfi Halide, MP dengan Ketua DPRD kabupaten Soppeng Syaharuddin M Adam, S.Sos.MM, Andi Mapparemma dengan Iswan Agelsyah dan H.Suwardi dengan Selle KS Dalle.


    Meski demikian sebagian warga menilai, sebab dalam politik semua bisa berubah dan Dinamis, ucap Andi Ayyub dalam diskusi Bincang Asik Bicara Politik (Bisik-Bisik), Selasa (16/4/2024).


    Kata Andi Ayyub, Berbicara masalah politik itu untuk memberikan pemahaman akan pentingnya politik dalam membentuk tata kelola negara dan atau Daerah sebagaimana semestinya untuk dijalankan, ujarnya.


    "Janganlah anggap politik itu sebagai hal yang tabu, imbuhnya.



    "Tidak hanya itu, ada juga sebagian yang mengatakan bahwa anak muda terlalu dini dan kurang berpengalaman, padahal pemikiran-pemikiran generasi muda mampu menciptakan inovasi dalam kepemimpinannya, terang pegiat LSM dan pemerhati Soppeng yang lebih baik ini.


    Untuk diketahui beberapa waktu lalu, mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH.MH menyatakan sikap untuk tidak maju sebagai kandidat di pilkada Soppeng pada saat reses selaku anggota DPR RI dari Komisi III Fraksi Golkar, bahwa Hingga detik ini belum ada keinginan untuk maju sebagai bakal calon Bupati Soppeng, ujarnya sehari sebelum lebaran idul fitri.


    Namun demikian di momen Halal Bihalal Kerukunan Keluarga Soppeng yang dilangsungkan di hotel Four Point by Sheraton Makassar nampak terlihat anggota DPR RI Supriansa membisikkan  sesuatu kepada Bupati Soppeng Andi Kaswadi Rasak yang juga Ketua Golkar Soppeng.


    Hingga berita ini ditayangkan belum diketahui bisikan apa yang tersampaikan oleh Ketua Badkum DPP Golkar Supriansa kepada Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini