Bulan Puasa Bersama Buah Kurma Yang Kaya Manfaat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bulan Puasa Bersama Buah Kurma Yang Kaya Manfaat

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 16 Maret 2024, Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-17T05:32:12Z
    masukkan script iklan disini

    Pohon Kurma.

    Kabartujuhsatu.news, Bulan puasa merupakan bulan dimana umat muslim menjalani salah satu ibadah yaitu berpuasa  tanpa makan dan minum di waktu siang hari selepas mulai dari sahur di pagi hari dan berbuka di saat waktu magrib menjelang malam hari.


    Dalam menjalani ibadah puasa perlu adanya asupan agar tubuh menjadi kuat dan dapat menjalani aktivitas ibadah puasa dengan penuh energi dan stamina yang cukup bagi tubuh.




    Buah kurma adalah salah satu buah yang paling dicari di saat bulan puasa, kurma mempunyai nama latinya Phoenix dactylifera L. kurma dengan kandunganya yang kaya dapat meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh sangat di butuhkan bagi orang yang sedang menjalani ibadah berpuasa.


    Kurma merupakan sumber beragam vitamin dan mineral. Kurma merupakan sumber energi, gula, dan kaya akan serat. Zat besi, fosfor, potassium, zinc, sodium dan mineral penting seperti kalsium.


    Kurma juga mengandung vitamin seperti folate, thiamin, niacin, riboflavin, vitamin K dan vitamin A.


    Manfaat kurma antara lain untuk gangguan diare, disfungsi seksual, anemia, sembelit, gangguan pencernaan, masalah jantung, kanker dan kondisi lain.


    Kurma juga sangat baik bagi yang mempunyai masalah kurangnya berat badan karna kaya akan vitamin, serat dan mineral.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini