Peringati HPN 2024, AMI Bersama Jurnalis Surabaya Bagi Ratusan Paket Sembako
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Peringati HPN 2024, AMI Bersama Jurnalis Surabaya Bagi Ratusan Paket Sembako

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 11 Februari 2024, Februari 11, 2024 WIB Last Updated 2024-02-11T14:43:44Z
    masukkan script iklan disini

    Surabaya, Kabartujuhsatu.news- Dalam. rangka memeriahkan acara Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024, Aliansi Madura Indonesia (AMI) menggelar acara berbagi ratusan paket sembako kepada rekan rekan jurnalis Surabaya dan pengendara ojek online yang dilangsungkan di depan Mall BG Junction, Minggu (11/2/2024). 

    Menurut Ketua AMI, Baihaki Akbar, SE, SH bahwa Hal ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas yang baik yang sudah terjalin selama ini antara AMI dan beberapa rekan pers dan atau jurnalis.

    Ia ingin memberikan kontribusi nyata terhadap insan pers melalui kegiatan saling berbagi di hari istimewa milik para pencari berita ini, katanya. 

    "Selamat ulang tahun untuk seluruh insan pers di Indonesia, semoga tetap tercurah kebahagiaan, serta tetap berani dalam menyampaikan fakta berita dan semakin jaya," ucap Baihaki usai membagikan ratusan sembako.

    Baihaki berpandangan bahwa selama ini dirinya melihat banyak kebaikan yang telah diberikan oleh para jurnalis selama ini dan mampu memberikan manfaat, terangnya. 

    Pihaknya juga menyampaikan banyak terimakasih kepada rekan media yang hadir dalam kegiatan berbagi tersebut untuk memeriahkan peringatan HPN 2024 bersama AMI, ungkapnya. 

    "Selamat Hari Pers
    AMI Jaya Selalu, pungkas Baihaki Akbar. 

    (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini