Kapolda Kalbar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel dan ASN
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolda Kalbar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel dan ASN

    Kabartujuhsatu
    Senin, 01 Januari 2024, Januari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-01-01T09:33:53Z
    masukkan script iklan disini

    Sebanyak 978 Anggota Polri dan ASN Polri di Polda Kalbar Naik Pangkat, Kapolda: Selalu Berikan Pengabdian dan Dedikasi Terbaik Bagi Masyarakat (Ist).

    Pontianak, Kalbar, Kabartujuhsatu.news,- Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Pipit Rismanto, S.I.K., M.H., menjadi Inspektur Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Polri Periode 1 Januari 2024 dan ASN Polri 1 Oktober 2023 Polda Kalbar.

    Upacara kenaikan pangkat sebanyak 978 anggota Polri dan ASN Polda Kalbar ini dilangsungkan di Lobby Mapolda Kalbar, pada Minggu (31/12).

    Hadir dalam upacara tersebut Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Roma Hutajulu, S.I.K., M.Si., Irwasda Polda Kalbar, beserta Pejabat Utama Polda Kalbar.

    Sebanyak 978 anggota Polri dan ASN Polri ini dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Terdiri dari personel Polda Kalbar berjumlah 392 personel dan Polres/ta jajaran Polda Kalbar sebanyak 586 personel.

    Khusus untuk personel Polda Kalbar tercatat yang naik pangkat terdiri dari AKBP ke Kombes 3 personel, dari Kompol ke AKBP 9 personel, dari AKP ke Kompol 9 personel.

    Sedangkan untuk Pama tercatat 215 personel diantaranya, dari IPTU ke AKP sebanyak 111 personel dan dari IPDA ke IPTU sebanyak 104 personel. Serta untuk dilingkungan Bintara dan Tamtama sebanyak 736 personel.

    Dalam amanatnya Kapolda Kalbar mengatakan, bahwa terlaksananya kenaikan pangkat diharapkan dapat menambah motivasi personel dalam bertugas.

    "Kenaikan pangkat bukannya hal yang mudah, namun butuh pengorbanan, usaha dan doa dari rekan-rekan sekeluarga, sehingga dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini diharapkan agar lebih semangat dalam memberikan pengabdian dan dedikasi terbaik bagi masyarakat dan menjadikan diri kita sebagai Insan Bhayangkari sejati yang Presisi," ucapnya.

    Ia juga mengingatkan kepada personel yang naik pangkat bahwa  pangkat dan jabatan hanya titipan sementara, tidak ada yang abadi, tetap rendah hati dan selalu bersyukur akan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. 


    Sumber: Humas Polda Kalbar 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini