Team Dozer Relawan Prabowo -Gibran Kabupaten Soppeng Yakin Menang Satu Putaran
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Team Dozer Relawan Prabowo -Gibran Kabupaten Soppeng Yakin Menang Satu Putaran

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 23 Desember 2023, Desember 23, 2023 WIB Last Updated 2023-12-24T05:17:45Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Team Dozer relawan pemenangan Capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan meyakini kemenangan Nomor urut 2 di kontestasi Politik pemilihan Presiden dan Wapres 2024 mendatang dan menang dalam satu putaran.


    Hal itu dikemukakan secara serentak oleh 72 Kordes dan Korlu serta 8 Korcam bersama Korkab saat digelar Training Of Trainer (TOT) yang dilangsungkan di Aula D'Kayangan Resort Soppeng, Sabtu (23/12/2023).


    TOT yang dilaksanakan tertutup tersebut dihadiri Trainer Rama dan Yudistira.


    Dikesempatan itu Para Relawan juga mengungkapkan kekaguman kepada sosok anak muda Gibran Rakabuming Raka yang diberi kesempatan untuk menjadi bagian dari kontestasi pilpres menuju Indonesia Maju dan atau Indonesia Emas 2045.



    Tidak hanya itu, ketegasan Prabowo Subianto dalam kepemimpinan dan sebagai menteri terbaik di pemerintahan Presiden Jokowi menjadi alasan meyakini Paslon capres cawapres nomor urut 2 tersebut dapat memenangkan kontestasi satu putaran.


    Dikesempatan itu Trainer Rama yang didampingi Yudistira memberikan semangat para relawan untuk berjuang memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka khususnya di wilayah Kabupaten Soppeng provinsi Sulawesi Selatan.


    Korkab Tim Dozer relawan pemenangan Prabowo-Gibran kabupaten Soppeng Abd Rasyid mengungkapkan bahwa," Mari kita berjuang bersama dan bersinergi dengan tim TKD dan Tim relawan lainnya untuk memenangkan Capres Prabowo dan Cawapres Gibran, Imbuhnya.


    Yel yel pemenanganpun menjadi penyemangat dalam kegiatan TOT tersebut.


    "Siapa kita 3x ? DOZER.

    "DOZER : Ratakan.

    "Prabowo-Gibran : Menang

    "Prabowo-Gibran : Satu Putaran.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini