Silaturahmi Kebangsaan: Gus Miftah 1000 Kiai Kampung Bersama Prabowo Gibran
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Silaturahmi Kebangsaan: Gus Miftah 1000 Kiai Kampung Bersama Prabowo Gibran

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 14 Desember 2023, Desember 14, 2023 WIB Last Updated 2023-12-14T10:05:09Z
    masukkan script iklan disini

    Magelang, Kabartujuhsatu.news, Dalam suasana yang penuh keberkahan, penceramah kondang asal Yogyakarta Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah mengadakan acara silaturahmi kebangsaan mengundang 1000 kiai kampung yang dilangsungkan di Komplek Yayasan Taruna Muslim Indonesia Kanci II, Salam Kanci, Bandongan, Magelang, Jawa Tengah pada hari Rabu (13/12/2023) sore.

    Gus Miftah didampingi Gus Munif dari Banyumas, dan Gus Syarof dari Salamkanci Magelang. Kegiatan dihadiri oleh kiai-kiai muda dari Magelang, Purworejo, Kebumen, Temanggung, dan sekitarnya.

    Dihadapan seribu kiai kampung Gus Miftah mengajak, "untuk istiqomah dalam berkhidmah masyarakat dengan kesetiaannya yang tinggi tanpa memikirkan kepentingan pribadi, dan istiqomah sam'an wa tho'atan kepada para Guru dan Masyayikh".


    Gus Miftah juga mengajak para kiai-kiai untuk siap memenangkan capres-cawapres nomor urut 2, yaitu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. "Pilihlah yang di tengah-tengah. Yang terbaik adalah memilih Prabowo-Gibran untuk Indonesia," kata Gus Miftah.

    Gus Miftah menganjurkan agar mendukung pasangan Prabowo-Gibran yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju, karena Prabowo Subianto dan Gibran memiliki perhatian yang lebih besar terhadap kiai, termasuk kiai-kiai kampung yang selama ini jarang tersentuh.

    Dalam kesempatan itu juga KH. Dzikron Fuadi selaku Pimpinan YAYASAN TARUNA MUSLIM INDONESIA mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena dipercaya ketempatan kegiatan tersebut, beliau berharap dengan Hadirnya 1000 Kyai tersebut membawa keberkahan bagi Yayasan, sehingga Yayasan yang baru 3 tahun berjalan bergerak di bidang pendidikan Formal dan Non Formal tersebut dapat lebih berkembang maju dan istiqomah dalam berkhidmah kepada Masyarakat
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini