Relawan Bergerak 1912 NTT, Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Relawan Bergerak 1912 NTT, Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

    Kabartujuhsatu
    Senin, 18 Desember 2023, Desember 18, 2023 WIB Last Updated 2023-12-18T14:57:51Z
    masukkan script iklan disini

    NTT, Kabartujuhsatu.news, Sekumpulan anak muda Muhammadiyah di Nusa Tenggara Timur, yang tergabung dari seluruh daerah, berkumpul dan mendeklarasikan diri untuk mendukung calon Presiden 02, bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (17/12/23).

    Deklarasi ini dilakukan di Celebes resto. Mereka yang berkumpul pada hari ini, menamakan dirinya sebagai relawan "Bergerak 1912" atau Brigade Prabowo-Gibran Rakabuming Raka dengan tagline, "Tuntaskan Perjuangan, Menang 1 Putaran".

    Menurut Ansar Dahlan, S.Pd., selaku ketua tim relawan, ia mengatakan bahwa kami yang berkumpul hari ini adalah bagian dari Angkatan Muda Muhammadiyah Nusa Tenggara Timur yang sudah siap secara lahir dan batin bekerja dengan ikhlas untuk memenangkan bapak Prabowo dan Mas Gibran di NTT. 

    "Kami yakin pasangan Prabowo dan Gibran akan menang satu putaran. Lanjutnya.

    "Kami angkatan muda Muhammadiyah yang hari ini berkumpul dan mendeklarasikan diri sebagai bagian dari pak Prabowo dan Mas Gibran, tidak mendukung begitu saja. Tapi kami sudah melalui tahapan kajian dan juga analisa yang cukup lama. Selain itu, kami juga melihat track record dan juga program.

    Dari ketiga pasangan calon, menurut kajian kami, Prabowo dan Gibran adalah paling cocok untuk memimpin dan membawa bangsa Indonesia menjadi bangsa yang besar, lebih maju, dan bersaing dengan bangsa-bangsa lainnya.


    Pasangan Prabowo dan Gibran adalah pasangan yang paling ideal. Menurut Ansar, Prabowo punya pengalaman menjadi pemimpin dan karir yang sangat baik dalam segala aspek, termasuk dalam dunia militer. 

    "Tentu ini menjadi modal dasar untuk memimpin dan membawa Indonesia menjadi bangsa yang disegani. 

    "Sementara itu, Mas Gibran yang merupakan representasi milenial dengan pengalaman sebagai Walikota Solo dan memiliki niat yang tulus untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

    Perpaduan antara pengalaman pak Prabowo dan niat yang tulus dari Mas Gibran, akan membuat seluruh warga NTT, termasuk warga Muhammadiyah dan juga generasi milenial akan memilih pasangan Prabowo Gibran.

    "Kami nyatakan hal ini, karena sudah turun dan mendengarkan secara langsung dari masyarakat NTT, termasuk warga Muhammadiyah. 

    "Mereka mengatakan bahwa visi misi dan program pasangan Prabowo dan Gibran yang paling pas.

    "Oleh sebab itu, kami sangat yakin dan percaya bahwa pasangan Prabowo-Gibran akan menang satu putaran.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini