Pesawat Delay, Penumpang Terlantar: Maskapai Penerbangan Diduga Sembunyi Tangan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pesawat Delay, Penumpang Terlantar: Maskapai Penerbangan Diduga Sembunyi Tangan

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 02 Desember 2023, Desember 02, 2023 WIB Last Updated 2023-12-02T08:12:21Z
    masukkan script iklan disini

    Tangerang, Kabartujuhsatu.news, Seratusan penumpang terdampak Delay keberangkatan Jakarta - Singapura kebingungan di Terminal 2F  Bandara Soetta, Cengkareng. Mereka mulai merasakan lapar menunggu hingga taraf stres ringan.

    Biasanya Delay hingga dua jam, nasi bungkus sebagai pelipur lara diberikan sebagai pelipur lara. Tapi kali ini jangankan nasi bungkus, komunikasi dari awak maskapai pun tidak dapat memberikan rasa tenang pada para penumpang. Ada apa ini?.


    Di airport soekarno hatta terminal 2F.counter jetstar. Mereka, para penumpang sejak Jumat (1/12) siang sekitar jam 16.00 petang mengalami penundaan penerbangan. 

    Para penumpang pesawat jetstar dari tagl 30 nov dan penumpang jetstar tgl 1 Desember 2023 masih terlihat menumpuk di Bandara hingga berita ini diturunkan. 

    Bagaimana kondisi saat ini? Saat ini jam 21.30 penumpang masih menunggu di ruang tunggu hanya diberikan KFC dan air l_e minerale_ Sebahagian di lounge sapphire tapi hanya dari pukul 19 sampai pukul 20 malam ini. 

    Pihak Maskapai jetstar tidak bersedia memberi keterangan kepada awak media.  Alasan  Delay pesawat yang diinfokan oleh staf konter karena masalah teknis belaka.

    Tapi, anehnya delay hingga ada yang menunggu  lebih dari 6 hingga 7 jam. Bahkan ada yang lebih dari 24 jam.

    Published : Julinar Sinaga
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini