Ketua LSM Lidik Gasali Makkaraka Ucapkan Selamat Hari Natal 2023 Untuk Ketua LPKN
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ketua LSM Lidik Gasali Makkaraka Ucapkan Selamat Hari Natal 2023 Untuk Ketua LPKN

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 24 Desember 2023, Desember 24, 2023 WIB Last Updated 2023-12-25T08:45:41Z
    masukkan script iklan disini

    Ketua LSM Lidik Gasali Makkaraka, SH (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat   LIDIK Gasali Makkaraka, SH mengucapkan selamat hari raya Natal tahun 2023 untuk Ketua LPKN Alfred Surya Putra Panduu.


    Ucapan itu disampaikan Ketua Lembaga Investigasi dan Informasi Korupsi tersebut saat mengunjungi sekretariat LSM LPKN di jalan Samudera Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Senin (25/12/2023).


    Gasali Makkaraka mengatakan, "Selamat hari Natal sahabatku Alfred semoga di hari raya mu membawa kedamaian dan menjadikan harimu membawa sukacita dan rasa syukur.


    Kepada awak media, Gasali Makkaraka menuturkan bahwa kita selaku hamba Allah sebagai sesama ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa, toleransi dalam beragama haruslah terus berjalan dengan baik serta di pelihara, apalagi sesama anak bangsa, ucap Gasali Makkaraka yang juga pemilik media Lidik Info ini.


    "Meski kita berbeda keyakinan namun kita harus saling menghargai satu sama lain, jelasnya.



    Gasali Makkaraka mengutip ucapan Habib Ja'far yang juga menyebutkan bahwa ulama kontemporer di Indonesia seperti Ustaz Quraish Shihab dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) memperbolehkan umat Muslim untuk mengucapkan selamat Natal, dan justru mengucapkan selamat Natal dinilai akan membuat hubungan antar sesama semakin harmonis, Pungkasnya.


    Alfred Surya Putra Panduu ketua LSM LPKN (Ist).

    Sementara itu Alfred Surya Putra Panduu ketua LSM Lembaga Pemantau Korupsi aparatur Negara mengatakan terimakasih atas ucapan yang disampaikan, semoga hubungan harmonis kita terus berlanjut hingga akhir masa, ucapnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini