Iwang Wahyu: Kami Berharap Acara Syarikat Islam Indonesia Tidak Ada Kendala
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Iwang Wahyu: Kami Berharap Acara Syarikat Islam Indonesia Tidak Ada Kendala

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 23 Desember 2023, Desember 23, 2023 WIB Last Updated 2023-12-24T06:34:54Z
    masukkan script iklan disini

    Sukabumi, Kabartujuhsatu.news, Gabungan tiga acara sekaligus diadakan  pada Sabtu hingga Senin (23-25/12/2023) di Kecamatan Parakan Salak, Sukabumi, Jawa Barat. 

    Pertama Musyawarah Pendidikan Nasional, Kedua, Kongres Nasional ke-3×Wanita Syarikat Islam Indonesia. Ketiga Jambore Nasional PANDU SIAP X. 

    Acara dihadiri oleh Presiden Syarikat  Islam Indonesia, Muflich Chalif ibrahim  beserta jajarannya, Pimpinan Wilayah  Syarikat Islam  Indonesia Propinsi  Jawa Barat berserta jajarannya, ketua  PB Wanita  Syarikat Islam  Indonesia  beserta seluruh jajarannya. Majelis Pendidikan   Serikat Islam Indonesia (MPSII) berserta jajarannya.


    Juga para kontingen dari berbagai daerah yang   hadir. Kehadirannya di Kabupaten Sukabumi juga para siswa yang tergabung dalam Jambore PANDU SIAP X dari juga seni yang tadi sudah bertugas  sebagai panduan suara  Syarikat Islam Indonesia. 

     "Kita bersyukur  kepada Allah  bahwa saat ini musim hujan. Kami awalnya  sangat kawatir perkemahan ini  sampai di bulan pertama di bulan desember hujan nggak berhenti henti setiap hari turun hujan kami merasa kuwatir  bagaimana  nanti  kegiatan ini terutama untuk  perkemahan  dimana  lokasi tepat di belakang   bangunan ini  dan itu lapangan yang sudah dipersiapkan dan tidak  kebayang kalau hujan.


    "Alhamdullilah  sejak  pertengahan Desember 2023 hujan tidak  turun hujan." Ucap Ketua DPC Syarikat Islam Indonesia Iwang Wahyu. 


    "Semoga acara ini  selesai hujan diturunkan oleh Subahana Wataallaah dan Saya mengucapkan atas nama pimpinan cabang Syarikat  Islam  Indonesia cabang Indonesia Kabupaten Sukabumi khususnya di  Parakansalak, bahwa ada apa ya ngeri- ngeri  sedap ketika mendengar informasi bahwa Kabupaten Sukabumi  khususnya Parakansalak ini sudah ditunjuk  untuk  menyelenggarakan kegiatan  sekaligus  untuk 3 event secara bersamaan  musyawarah nasional pendidikan jambore kepanduan nasional menyusul  kongres ke-3 wanita Syarikat Islam  Indonesia. Kita membayangkan  agar dan ngeri-ngeri sedap bagaimana acara bisa terselenggara tidak mengecewakan. "Tutup Iwang.

    Published: HSW 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini