Wujud Kemanusiaan Satgas Yonif 122/TS Ditengah Masyarakat Bantu Prosesi Pemakaman Warga Kampung Wambes
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wujud Kemanusiaan Satgas Yonif 122/TS Ditengah Masyarakat Bantu Prosesi Pemakaman Warga Kampung Wambes

    Kabartujuhsatu
    Senin, 20 November 2023, November 20, 2023 WIB Last Updated 2023-11-21T04:20:51Z
    masukkan script iklan disini

    Keerom, Papua, Kabartujuhsatu.news- Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di wilayah perbatasan, Satuan Tugas Pengaman Perbatasan RI-PNG Sektor Utara, Yonif 122/TS, yang berada di bawah Kolakopsrem 172/PWY, Pos Wambes ikut serta dalam membantu prosesi pemakaman masyarakat Kampung Wambes, Distrik Mannem, Kab. Keerom Papua, (21/11/2023).

    Kegiatan tersebut merupakan wujud keperdulian kepada masyarakat sudah menjadi kewajiban personel satuan tugas yonif 122/TS ikut berperan aktif dalam membantu masyarakat termasuk memberikan tenaga bantuan kepada warga yang mengalami kemalangan, hal tersebut disampaikan Danpos Wambes Sertu Giesnadzar Al Ghifari.

    "Dengan hadir di tengah-tengah masyarakat itu juga membuat hubungan kekeluargaan menjadi semakin erat dan kuat sehingga ini menjadi poin penting dalam menunjang kegiatan kedepannya"Ucap Danpos.

    Seperti penekanan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap-tiap pos masing-masing.

    Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman dengan hasil warga merasa senang dan terbantu atas kehadiran personel satgas untuk membantu proses pemakaman warga di Kp. Wambes.

    Otentifikasi: Penerangan Satgas Yonif 122/TS
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini