Satgas Yonif 122/TS Bersama Forum Indonesia Muda Kota Jayapura Ajarkan Wawasan Kebangsaan Untuk Murid SD Negeri Mosso
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Satgas Yonif 122/TS Bersama Forum Indonesia Muda Kota Jayapura Ajarkan Wawasan Kebangsaan Untuk Murid SD Negeri Mosso

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 22 November 2023, November 22, 2023 WIB Last Updated 2023-11-22T12:04:21Z
    masukkan script iklan disini

    Distrik Muaratami, Papua Kabartujuhsatu.news,- Pengenalan sejarah pahlawan di Indonesia harus dipupuk sejak kecil sehingga bisa dijadikan teladan oleh anak-anak bahwasanya pahlawan di Indonesia sangat lah berjasa bagi Indonesia, seperti kolaborasi antara Satgas Pamtas Yonif 122/TS dengan Forum Indonesia Muda kota Jayapura untuk mengajarkan sejarah pahlawan di Indonesia pada murid SD Negeri Mosso di Kp. Mosso, Distrik Muaratami, Kota Jayapura. Rabu (22/11/2023). 

    Tak hanya memberikan pengetahuan saja, pada kesempatan ini mereka memberikan tantangan pada murid untuk membuat bingkai pada foto pahlawan yang sudah diberikan guna untuk melatih kreativitas anak-anak tersebut, hal ini disampaikan Danpos Mosso Letda Inf Thamrin Lubis.

    "Dengan metode mengajar yang menyenangkan membuat para murid tidak merasa kejenuhan dan juga diselingi dengan bernyanyi bersama antara murid sekolah, Forum Indonesia Muda dan juga personil Satgas pamtas Yonif 122/Tombak Sakti pos Mosso" Ucap Danpos.

    Lanjutnya Tak lupa juga pembagian berupa Free nutrisi, paket sanitary kit dan juga buku bacaan yang didapatkan oleh para siswa SD Negeri Mosso setelah usai giat belajar bersama tersebut. 

    Seperti penekanan Dansatgas Mayor Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/Tombak Sakti menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap-tiap pos masing-masing.

    Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan terlihat raut wajah bahagia murid SD Negeri Mosso yang membuat suasana menjadi lebih harmonis.

    Otentifikasi Penerangan Satgas Yonif 122/TS
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini