Hasballah Pimpin TKD Prabowo - Gibran Aceh Besar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Hasballah Pimpin TKD Prabowo - Gibran Aceh Besar

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 29 November 2023, November 29, 2023 WIB Last Updated 2023-11-29T11:52:58Z
    masukkan script iklan disini

    Aceh Besar, Kabartujuhsatu.news - Partai Koalisi Indonesia mengelar Rapat Konsolidasi bersama pimpinan partai yang tergabung dalam koalisi Indonesia maju di D'Energy Coffee, Lamsayeun, Aceh Besar, selasa (28/11).

    Rapat tersebut dihadiri oleh para pimpinan Partai tingkat Kabupaten Untuk membahas finalisasi Struktur Tim Kampanye Daerah Aceh Besar yang akan bekerja maksimal dalam memenangkan Prabowo-Gibran dalam pemilu 2024.

    Dalam agenda rapat Konsolidasi ini turut di Hadiri oleh Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai PAN,  Partai  Demokrat, Partai Aceh, Partai Gelora, PSI, Partai Garuda, Partai Prima. 

    Rapat dimpimpin oleh Ketua Gerindra Aceh Besar Haji Yusri dan Ustadz Azwar dengan sebuah kesepakatan Hasballah dari partai Acehsebagai ketua TKD Prabowo-Gibran Aceh Besar. 


    Sekretaris Ustadz Azwar dari partai Gerindra, berikut dengan bendahara Zarwatun Niam dari Partai Demokrat. 

    Hasballah mengatakan siap menjalankan mandat untuk memenangkan Prabowo-Gibran di kabupaten Aceh Besar. 

    "Kami memiliki target kemenangan pasangan Prabowo-Gibran di kabupaten Aceh Besar di Angka 51% tentunya dengan kerja sama  dan kekompakan semua partai dan Relawan koalisi Indonesia Maju. "

    Harapan kami Prabowo-Gibran Menang satu putaran dan memperoleh suara terbanyak di pemilu mendatang khusus nya di kabupaten Aceh Besar, . "Tutur Hasballah ".
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini