Korcam Lalabata AAS Community Sosialisasikan Andi Amar Maruf Sulaiman di Warkop
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Korcam Lalabata AAS Community Sosialisasikan Andi Amar Maruf Sulaiman di Warkop

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 31 Oktober 2023, Oktober 31, 2023 WIB Last Updated 2023-11-01T00:42:41Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Calon Anggota DPR RI Andi Amar Maruf Sulaiman melalui AAS Community terus melakukan sosialisasi untuk menjadi wakil rakyat di Senayan Jakarta.

    Seperti hari ini Selasa pagi (1/11/2023) Koordinator Kecamatan Lalabata AAS Community Taufik bersama Korlu menggelar sosialisasi di warkop Bahagia Watansoppeng.

    Nampak terlihat Korcam Lalabata bersama Korlu Botto Andi Asrul, Koorcam Donri-Donri Hamdani dan Koordinator TPS Nirwan.

    Koorcam Lalabata AAS Community Taufik, mengatakan, " Sengaja kami memakai kostum baju putih bergambar Andi Amar Maruf Sulaiman calon anggota DPR RI dapil Sulsel 2 nomor urut 2 untuk mensosialisasikan putra sulung menteri pertanian Dr Andi Amran Sulaiman, ujarnya.

    "Selain kami menyapa warga, kerabat dan pengunjung warkop juga secara tidak langsung mensosialisasikan calon kami Andi Amar M Sulaiman melalui gambar yang ada di baju kami, katanya.


    "Baju ini menjadi ukuran sebab ketika kami menyapa warga dan tidak singgah berarti dapat kami nilai bahwa mereka sudah mempunyai pilihan lain, tetap ketika kami menyapa dan langsung menghampiri apalagi jika langsung duduk dan bercerita maka dapat dipastikan mereka memiliki ketertarikan untuk mendukung dan memilih Andi Amar Maruf Sulaiman, urai Taufik Koorcam Lalabata.

    "Tak hanya itu, kami juga mensosialisasikan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka, apa lagi di baju kami bagian belakang tertera Gambar Paslon Prabowo Gibran, tandasnya.

    "Tidak lupa juga kami sosialisasi caleg DPRD kabupaten Soppeng dapil Lalabata yakni saudara kami Suharman, kata Taufik.

    "Ada sejumlah kerabat dan sahabat yang sempat singgah bercerita dengan kami termasuk salah satu mantan lurah di kecamatan Lalabata, ujar Taufik.

    "Kami berharap apa yang kami sampaikan terkait profil Andi Amar Maruf Sulaiman sebagai Calon Anggota DPR RI, termasuk Prabowo Gibran untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di dapil Sulsel 2 termasuk kabupaten Soppen dan Caleg Gerindra Suharman di dapil lalabata pungkasnya.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini