Yulia Lahudra: Gonjang-Ganjing Politik Bisa Selesai Bila Ada Rekonsiliasi Antara SBY dan Megawati
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Yulia Lahudra: Gonjang-Ganjing Politik Bisa Selesai Bila Ada Rekonsiliasi Antara SBY dan Megawati

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 12 September 2023, September 12, 2023 WIB Last Updated 2023-09-13T04:38:39Z
    masukkan script iklan disini
    Presiden ke 6 Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Presiden ke 5 Megawati Soekarnoputri (Ist) 

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news, Yulia Lahudra mengatakan lebih baik bila SBY segera melakukan Rekonsiliasi dengan Megawati pasca gagal mengusung AHY menjadi Cawapres dari Capres Anies Rasyid Baswedan.

    Hal itu disampaikan Sekjen Masyarakat Peduli Untara Yulia Lahudra, SH, S.Pd, MM dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/9/2023).

    Menurutnya, "Gagasan ini pertama kali diusulkan oleh Sutan Erwin Sihombing SH.MH Ketum Masyarakat Indonesia peduli Universitas Tapanuli Raya (Untara) dan sekaligus sebagai Ketum Kamtibmas Indonesia dan peserta DPD RI No 35, katanya.

    Ia menuturkan bahwa"Tidak ada lawan dan musuh abadi dalam politik. 

    "Yang ada adalah kepentingan yang abadi dan ini adalah kenyataan yang harus disadari oleh kedua tokoh bangsa tersebut, tandas Yulia Lahudra.

    Yulia menekankan, "Tanpa itu, maka hanya membangun konflik yang berkelanjutan tanpa henti," jelas bakal Caleg DPR-RI nomor 9 dari Partai Ummat ini.


    Dirinya mengaku memiliki skema jika Rekonsiliasi tersebut akan dilakukan.

    Bahkan ia menjamin skema yang dimiliki itu jauh lebih _smooth_ dari skema "perdamaian" dari kompetisi Prabowo Subianto dengan Joko Widodo yang dirancang oleh sosok elit dari tiga huruf elit yang berada di Kalibata, Jakarta Selatan, katanya.

    Ia juga menyampaikan bahwasanya skema tersebut, hanya khusus kedua pengurus Masyarakat Indonesia Peduli Untara saja yang boleh menjelaskan, tuturnya.

    Ia hanya berharap Indonesia damai tanpa pertikaian, hal itu demi kemaslahatan umat di negara kesatuan republik Indonesia, pungkasnya.

    Published : HSW

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini