Sosok Nobertus Atus Dua Priode DPRD Matim, Kembali Maju di Pileg 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sosok Nobertus Atus Dua Priode DPRD Matim, Kembali Maju di Pileg 2024

    Kabartujuhsatu
    Senin, 25 September 2023, September 25, 2023 WIB Last Updated 2023-09-25T09:19:57Z
    masukkan script iklan disini

    Borong, Kabartujuhsatu.news-, Nobertus Atus Anggota DPRD Manggarai Timur dua Periode secara terang  benderang kembali berlaga di pemilihan legislatif ( pileg) 2024 mendatang, yang diketahui Nobertus maju melalui Partai Gerindra.


    Melalui partai besutan Prabowo Subianto, Nobertus menyatakan bahwa, dirinya kembali maju bertarung menuju Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah (DPRD) dengan niat untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.


    Sosok Nobertus Atus, SE, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) dua periode, saat ini ia di dorong okeh masyarakat, secara terang benderang untuk kembali berkompetisi pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.


    Ia diketahui merupakan ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).


    Melalui partai besutan Prabowo Subianto, Nobertus menyatakan bahwa, dirinya kembali maju bertarung menuju Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah (DPRD) dengan niat untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.


    Hal ini membuat Nobertus tergugah hati untuk kembali merebut kursi legislatif melalui  Daerah Pemilihan (Dapil) dua, yang meliputi Kecamatan Lamba Leda Selatan dan Lamba Leda Timur.


    Nobertus bukanlah orang baru di legislatif. Dia sudah 2 periode terpilih sebagai anggota DPRD.


    Juga kata Nobertus, ia maju Caleg DPRD karena masih banyak kebutuhan masyarakat di daerah pemilihannya yang belum diselesaikan.


    Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakatnya, karena ia dapat terpilih kembali sebagai DPR selama dua periode.


    “Tentu hal ini karena saya dapat nilai plus dari masyarakat. Untuk periode kali ini tentu tergantung masyarakat yang memilih. Nilai plus, mines juga tergantung masyarakat.”.


    Ia juga  mengedukasi masyarakatnya agar tetap santun dalam berpolitik. “Karena rusak politik, itu bukan karena masyarakat. Itu karena ulah politisi itu sendiri.”.


    Nobertus pun meminta kepada masyarakat untuk menilai kinerja selama dirinya menjabat. “Kalau pun selama dua periode saya tidak berbuat sesuatu, saya minta masyarakat untuk tidak memilih saya".


    Sementara tokoh masyarakat di Dapil itu, mengaku bahwa selama Nobertus menjabat, ada beragam bantuan atau program yang disalurkan kepada masyarakat, baik bantuan untuk bidang pendidikan berupa sarana prasarana (Sarpras), bidang pertanian, insfratruktur juga pemberdayaan masyarakat. 


    Penulis: A. Adri

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini