BUMDes Rompegading Ikuti Pameran UMKM dan Bazaar Brilink Tingkat Nasional Harumkan Nama Kabupaten Soppeng dan Sulsel
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    BUMDes Rompegading Ikuti Pameran UMKM dan Bazaar Brilink Tingkat Nasional Harumkan Nama Kabupaten Soppeng dan Sulsel

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 19 September 2023, September 19, 2023 WIB Last Updated 2023-09-19T16:05:08Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,
    Untuk kesekian kalinya BUMDes Rompegading dibawah naungan Pemerintah Desa Rompegading Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan kembali mengukir prestasi yang membanggakan.


    Sebelumnya BUMDes Rompegading pernah masuk nominasi sebagai BUMDes terbaik Nasional di Indonesia yang membuat pengelolanya bersama Kepala Desa Rompegading Sakmawati, SS, MM diberi kesempatan untuk melakukan Studi Tours di Negeri Jiran Malaysia.


    Karena dinilai terbaik di wilayah provinsi Sulawesi Selatan sehingga BUMDes Rompegading kembali diberi kesempatan mewakili Sulsel BRI wilayah Sulawesi Selatan untuk mengikuti pameran UMKM dan Bazar Brilink di BRI Jakarta Pusat yang dilangsungkan pada 14 September hingga 16 September 2023.


    Dengan mewakili BRI Wilayah Sulawesi Selatan dalam ajang pameran UMKM dan Bazaar tingkat nasional tersebut tentunya hal itu tidak terlepas dari tangan dingin Kepala Desa Rompegading Sakmawati yang terus melakukan pembinaan kepada BUMDes Rompegading baik dari administrasi manajemen keuangan maupun dalam struktur organisasi BUMDes dan pemasaran produknya.



    Melalui media ini, Kades Rompegading Sakmawati menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak BRI mulai dari Unit hingga pusat atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan dalam mengikuti pameran UMKM dan Bazaar tingkat nasional tersebut, ujarnya saat ditemui sepulangnya dari Jakarta, Senin (18/9/2023).


    Kades Rompegading juga mengungkapkan rasa bangganya atas kesempatan keikutsertaannya yang dapat mengharumkan nama kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan bersama 8 Bumdes/ BUMNagari terbaik se-Indonesia dalam ajang pameran UMKM dan Bazaar tingkat nasional tersebut, terangnya.


    Tidak hanya itu, Kepala Desa Rompegading tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengelola yang ada di BUMDes Rompegading atas kebersamaannya yang sungguh kreatif dan inovatif, maupun kepada seluruh masyarakat atas kerjasamanya dan dukungannya, terlebih kepada para Ibu-ibu rumah tangga selaku produsen serta kepada seluruh konsumen yang menjadi penikmat produk UMKM BUMDes Rompegading, pungkasnya.


    (Red/Firdaus)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini