Bangun Kebersamaan dan Jaga Imun Tubuh, Kodim 1702 Jayawijaya Turut Meriahkan HUT RI ke 78 Dengan Jalan Santai
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bangun Kebersamaan dan Jaga Imun Tubuh, Kodim 1702 Jayawijaya Turut Meriahkan HUT RI ke 78 Dengan Jalan Santai

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 05 Agustus 2023, Agustus 05, 2023 WIB Last Updated 2023-08-05T23:58:05Z
    masukkan script iklan disini

    Wamena, Kabartujuhsatu.news,- Untuk membangun kebersamaan dan menjaga imun tubuh, Kodim 1702/Jayawijaya turut serta dalam kegiatan jalan santai memperingati HUT Ke-78 Republik Indonesia, yang dilangsungkan di taman Wio Silimo jln. Yos Sudarso Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Sabtu (05/08/2023).

    Jalan santai yang dipusatkan di taman Wio Silimo tersebut diikuti ratusan masyarakat dan secara langsung dilepas oleh Bupati Kabupaten Jayawijaya Jhon Richard Banua, S.E., M.Si.

    Hal tersebut disampaikan Pasiintel Kodim 1702/Jayawijaya Kapten Inf Sony Teguh Bachtiar, S.T., Han., dalam siaran pers, Sabtu (05/08/2023), jadikan jalan santai ini sebagai moment dalam mencari keringat, memelihara kesehatan dan kebugaran tubuh kita, katanya.


    “Kegiatan ini juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi antara TNI khususnya serta kerjasama lintas instansi dengan harapan kedepannya semakin kompak dan solid dalam membangun Papua Pegunungan khususnya Kabupaten Jayawijaya,” ujar Pasiintel.

    Lanjut Pasiintel, jalan santai memberikan banyak manfaat dalam menjaga kebugaran fisik dan kesegaran pikiran, melalui momen ini kita juga ingin membangun rasa kebersamaan dengan seluruh elemen masyarakat.

    “Dengan tubuh yang bugar maka imun tubuh kita akan meningkat, sehingga tubuh kita terhindar dari berbagai penyakit,” imbuhnya.

    Kegiatan dilanjutkan dengan acara pemberian hadiah doorprice kepada peserta jalan santai.

    (Red/HSN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini