Panglima TNI Gagas Latihan Bersama Solidity Exercise di Natuna Utara
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Panglima TNI Gagas Latihan Bersama Solidity Exercise di Natuna Utara

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 08 Juni 2023, Juni 08, 2023 WIB Last Updated 2023-06-08T10:49:59Z
    masukkan script iklan disini

    Bali, Kabartujuhsatu.news,
    Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono menggagas Latihan Bersama militer ASEAN di Natuna Utara. Gagasan tersebut disampaikan saat Panglima TNI melaksanakan pertemuan bilateral kepada seluruh Panglima Angkatan Bersenjata anggota negara ASEAN, bertempat di ruang Kimaya, Apurva Kempinski Hotel, Bali Rabu (7/6/2023).

    Latihan Bersama bertajuk ASEAN Solidity Exercise in Natuna atau ASEX-01N ini merupakan latihan gabungan yang akan menitikberatkan pada latihan keamanan maritim, Search and Rescue (SAR) serta akan diadakan pula kegiatan Bakti Sosial di wilayah Natuna.


    Dalam pertemuan bilateral Panglima TNI kepada Panglima Angkatan Bersenjata negara anggota ASEAN, Panglima TNI kembali menegaskan bahwa Indonesia akan senantiasa mempromosikan kawasan yang aman, damai dan stabil bebas dari segala bentuk ancaman dan gangguan yang mengancam kedaulatan negara, dalam ketarangnya yang dilangsir ke media 8 Juni 2023.

    Selain itu Panglima TNI juga mengajak seluruh Panglima negara ASEAN untuk meningkatkan keamanan maritim di kawasan. Karena menurutnya, laut yang aman akan serta merta meningkatan perekonomian negara.

    Autentikasi:Kabidproddok Puspen TNI Kolonel Mar Gugun Saeful Rachman
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini