Ganjar Kampanyekan Pemilu Damai: Lawan Hoaks dan Black Campaign!
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ganjar Kampanyekan Pemilu Damai: Lawan Hoaks dan Black Campaign!

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 01 Juni 2023, Juni 01, 2023 WIB Last Updated 2023-06-01T12:44:11Z
    masukkan script iklan disini

    Semarang, Kabartujuhsatu.news,-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, menyampaikan pesan terkait Pemilu 2024 mendatang. 

    Ganjar mengajak seluruh pihak untuk mengampanyekan terselenggaranya pemilihan yang damai dan menjunjung tinggi persatuan.

    Hal itu disampaikan Ganjar, saat menghadiri HUT Tribun Jateng yang ke-10 di Hotel Santika, Kota Semarang pada Kamis (25/5) siang. 

    Acara tersebut bertema 'Berebut Lumbung Suara di Jawa Tengah Menuju Pentas Nasional'.

    Mantan anggota DPR RI itu menyampaikan, semua peserta pemilu termasuk pendukung-pendukungnya harus menjaga kondusivitas agar masyarakat dapat mengikuti dan mencontoh dengan baik. 


    Selain itu, Ganjar juga mengimbau seluruh insan jurnalistik untuk membantu mengampanyekan pemilu damai dan tetap menjaga netralitas.

    Ganjar sendiri sebagai bakal calon presiden (bacapres) 2024, selalu mengingatkan para pendukungnya untuk tidak melakukan kampanye negatif, tidak menyebarkan hoaks dan tidak melakukan black campaign. 

    Gubernur Jawa Tengah dua periode itu selalu meminta pendukungnya untuk tidak membalas serangan hoaks dan black campaign dengan tindakan serupa. 

    Menurutnya, lebih baik para pendukung menyajikan data dan fakta yang ada, serta adu program dan kebijakan, sehingga masyarakat akan dapat menentukan pilhannya dengan baik.

    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini