Upacara Pembukaan Latihan Peningkatan Kemampuan Satbrimob Polda Kalbar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Upacara Pembukaan Latihan Peningkatan Kemampuan Satbrimob Polda Kalbar

    Kabartujuhsatu
    Senin, 22 Mei 2023, Mei 22, 2023 WIB Last Updated 2023-05-22T11:53:06Z
    masukkan script iklan disini

    Pontianak Kalbar, Kabartujuhsatu.news,
    Upacara pembukaan latihan peningkatan kemampuan Wanterror, Jibom & KBR Satbrimob Polda Kalbar, Senin (22/05/23).

    Wadansatbrimob Polda Kalbar memimpin Akbp Murjatmo Edi, S.I.K., S.H. memimpin pelaksanaan upacara pembukaan latihan peningkatan kemampuan yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar di lapangan apel Mako Satbrimob Polda Kalbar Jl. Adisucipto, Kec. Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya. 

    Pelaksanaan upacara pembukaan latihan peningkatan kemampuan ini diikuti seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar dan para pejabat utama Satbrimob Polda Kalbar. 

    Dilaksanakanya latihan peningkatan kemampuan ini adalah agar personel dapat terus memelihara dan meningkatkan kemampuan yang dimiliki oleh Korps Brimob Polri sehingga mereka mampu untuk menghadapi segala bentuk potensi ancaman dan gangguan nyata yang berkadar dan berintensitas tinggi khususnya diwilayah hukum Polda Kalbar. 

    Didalam amanatnya Wadansatbrimob Polda Kalbar Akbp Murjatmo Edi, S.I.K., S.H. berpesan kepada seluruh personel peserta latihan untuk selalu semangat didalam pelaksanaan latihan nanti dan juga selalu menjaga kesehatan dan juga keselamatan satu sama lain dengan tujuan agar pelaksanaan kegiatan latihan nanti bisa berjalan dengan aman dan lancar serta meminta untuk setiap peserta latihan untuk tetap disiplin dan menggunakan kesempatan latihan ini sebagai sarana untuk mempersiapkan diri serta meningkatkan kemampuan agar mereka benar-benar siap ketika sewaktu waktu dibutuhkan oleh satuan kewilayahan. 


    “Saya ucapkan terimakasih atas semangat yang kalian tunjukan pada pelaksanaan upacara pembukaan pelatihan hari ini dan saya harap semangat kalian ini bisa berlanjut hingga akhir pelatihan. 

    Khusus kepada kalian peserta pelatihan saya tekankan kepada kalian untuk bersungguh-sungguh pada saat pelaksanaan latihan agar ilmu yang diberikan para instruktruk kepada kalian tidak sia-sia dan bisa kalian aplikasikan pada saat pelaksanaan tugas dilapangan. 

    Dan teruntuk personel yang ditunjuk sebagai instruktur saya minta kepada kalian untuk berikan ilmu yang kalian miliki kepada peserta latihan agar nantinya mereka bisa meneruskan ilmu yang telah mereka dapatkan selama pelatihan kepada personel jajaran Satbrimob Polda Kalbar yang berada di daerah. 

    "Terakhir saya minta kepada kalian semua baik itu peserta maupun instruktur untuk tetap menjaga keselamatan satu sama lain agar kegiatan pelatihan ini bisa berjalan lancar hingga akhir serta saya juga meneruskan permintaan maaf komandan satuan karena beliau tidak bisa hadir langsung untuk membuka upacara latihan kemampuan pada hari ini” ujar Wadansatbrimob Polda Kalbar Akbp Murjatmo Edi, S.I.K., S.H..

    Sumber: Brimob Polda Kalbar
    Editor: Jn98
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini