Pastikan Arus Balik Lebaran Lancar, Komisaris Independen PT Pelni Persero Gelar Peninjauan Diatas KM.Labobar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pastikan Arus Balik Lebaran Lancar, Komisaris Independen PT Pelni Persero Gelar Peninjauan Diatas KM.Labobar

    Kabartujuhsatu
    Senin, 29 Mei 2023, Mei 29, 2023 WIB Last Updated 2023-05-29T18:00:55Z
    masukkan script iklan disini

    Sorong Papua Barat Daya, Kabartujuhsatu.news, - Komisaris Independen PT Pelni Persero) Bapak Kristian Budiyarto bersama Kacab Pelni Surabaya dan petugas gabungan yang selalu bersinergi untuk memantau serta meninjau sistem pengamanan dan pengecekan di atas kapal KM Labobar ketika berada di dermaga pelabuhan Tanjung perak Surabaya beberapa waktu lalu(17/05), sekaligus memberikan entri briefing bersama Nahkoda,perwira dan ABK KM labobar.

    Menurut komisaris independen dari PT Pelni Persero, Bapak Kristian Budiyarto saat memberikan Entri Brifing kepada seluruh petugas kapal KM Labobar beserta anggota sicurity yang tergabung dalam pengamanan arus mudik balik menjelang lebaran beberapa waktu lalu, mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini guna untuk mengantisipasi arus balik lebaran dari melalui PT Pelni Persero agar semua dapat berjalan dengan aman dan lancar,"tuturnya".

    Hal ini,sekaligus untuk memberikan rasa nyaman dan aman khususnya kepada para pemudik yang mengunakan kapal laut.senin (29/05/2023).

    Kegiatan pemantauan dan peninjauan ini merupakan langkah awal,untuk mendeteksi manakala ada gangguan atau hal lain yang menyangkut masalah keamanan pada arus mudik lebaran.


    Menurut Capt Pujo (Nahkoda)saat di temui awak media mengatakan bahwa saat ini kami selalu melaksanakan pengamanan dan pengecekan,guna untuk mencegah adanya gangguan keamanan yang berada di atas kapal km Labobar termasuk di semua pelabuhan yang di singgah sesuai rute pada jadwal kapal km Labobar pada saat arus balik berlangsung," ujarnya. 

    Lebih lanjut ia juga menyampaikan, bahwa saat ini upaya yang dilakukan bersama dengan harapan agar nantinya bisa dengan cepat mengetahui apabila ada hal hal yang dapat mengganggu kelancaran dan keamanan, khususnya bagi penumpang kapal km labobar yang menggunakan jasa transportasi kapal laut milik PT Pelni Persero,"ucap Capt Pujo".

    Selanjutnya komisaris Independen dari PT Pelni Persero juga menambahkan, bahwa dengan adanya sistem pengamanan bersama ini, semoga kegiatan arus balik lebaran buat para penumpang kapal km Labobar selalu dapat berjalan dengan lancar dan aman karena kapal Labobar ini merupakan kapal percontohan yang bersih dan humanis dalam sistem pelayanannya kepada penumpang saat di jumpai awak media kepada beberapa penumpang di atas kapal Labobar tersebut,"harapnya".

    (Tim/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini