Ketum AMI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kota Surabaya ke- 730
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ketum AMI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kota Surabaya ke- 730

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 28 Mei 2023, Mei 28, 2023 WIB Last Updated 2023-05-28T14:04:41Z
    masukkan script iklan disini

    Surabaya, Kabartujuhsatu.news, Pada tanggal 31 Mei merupakan moment penting bagi masyarakat Kota Surabaya, Jawa Timur, sebab, tepat pada tanggal itu merupakan peringatan hari jadi Kota Surabaya yang ke- 730.

    Pasalnya, banyak dari berbagai elemen masyarakat yang tidak mau kehilangan pada moment tersebut, salah satunya untuk memberikan ucapan selamat.

    Seperti halnya, ucapan selamat kali ini datang dari Ketua Umum Aliansi Madura Indonesia (AMI) Baihaki Akbar, S.E, S.H, yang menurutnya, momentum itu sangat spesial untuk seluruh masyarakat Kota Surabaya, katanya.

    Dikatakannya, “Saya Baihaki Akbar Ketua AMI dan segenap pengurus DPP mengucapkan, selamat hari Jadi Kota Surabaya yang ke- 730,” ungkapnya, Minggu (28/05/2023).


    Pada kesempatan itu, Baihaki berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya semakin sukses dalam membangun kota pahlawan bagi masyarakat Indonesia, khususnya warga Surabaya.

    ”Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Walikota Surabaya Eri Cahyadi dan Wakil Walikota Surabaya Armudji karena dengan upaya tenaga dan pemikiran serta waktunya selama ini yang terfokus berkreasi untuk membangun Surabaya/kota pahlawan,"terang Baihaki.

    “Eri Cahyadi juga baru-baru ini secara lantang memerintahkan jajarannya untuk tidak melakukan pungutan liar dan Dinas Pendidikan juga dilarang meminta uang atau pungutan dalam bentuk apapun,” pungkasnya.

    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini