Ini Harapan Dansatbrimob Saat Penutupan Latihan Wanteror, Jibom dan KBR Satbrimob Polda Kalbar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ini Harapan Dansatbrimob Saat Penutupan Latihan Wanteror, Jibom dan KBR Satbrimob Polda Kalbar

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 27 Mei 2023, Mei 27, 2023 WIB Last Updated 2023-05-27T12:50:11Z
    masukkan script iklan disini

    Pontianak Kalbar, Kabartujuhsatu.news,-
    Upacara penutupan latihan peningkatan kemampuan Wanterror, KBR (Kimia Biologi Radioaktif) dan Jibom Satbrimob Polda Kalbar. Sabtu (27/05/23).

    Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. memimpin langsung pelaksanaan upacara latihan peningkatan kemampuan Wanterror, Jibom dan KBR (Kimia Biologi Radioaktif) yang dilaksanakan di Mako Satbrimob Polda Kalbar. 

    Pelaksanaan upacara penutupanlatihan  peningkatan kemampuan ini dihadiri seluruh pejabat utama Satbrimob Polda Kalbar serta diikuti oleh seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar. 

    Kegiatan latihan peningkatan kemampuan yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar ini merupakan langkah deteksi dini yang diperlihatkan oleh Satbrimob Polda Kalbar untuk mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Kalbar menjelang tahun politik. 

    Selain itu kegiatan latihan ini juga merupakan upaya Satbrimob Polda Kalbar untuk memelihara serta meningkatkan kemampuan dan keterampilan personel agar nantinya mereka terbiasa pada saat pelaksanaan tugas dilapangan mengingat tugas Korps Brimob Polri adalah menanggulangi kejahatan berintensitas tinggi seperti mengantisipasi ancaman dan serangan dari jaringan teroris yang hingga sampai saat ini masih ada diwilayah NKRI. 


    Didalam amanatnya Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. juga mengucapkan banyak terimakasih atas semangat yang diperlihatkan oleh personel peserta latihan dan beliau juga meminta kepada personel yang telah melaksanakan latihan peningkatan kemampuan ini memberikan apa yang telah mereka dapatkan selama latihan kepada rekan-rekan mereka didaerah. 

    “Terimakasih atas semangat yang kalian perlihatkan pada saat pelaksanaan latihan. Perlu kita ketahui tugas kita sebagai personel Korps Brimob Polri adalah untuk mengantisipasi kejahatan berintensitas tinggi. 

    "Saya berharap dengan selesainya kegiatan latihan peningkatan kemampuan ini kalian khususnya para peserta latihan bisa menguasai apa saja yang telah diberikan oleh instruktur dan bisa meneruskan ilmu yang kalian dapatkan selama latihan kepada rekan-rekan kalian didaerah masing-masing” pungkas Dansatbrimob Polda Kalbar.

    Sumber: Brimob Polda Kalbar
    Pewarta: Jn/98
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini