Bupati Wajo Raih Penghargaan Lencana Bakti dari Kemendes PDTT
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bupati Wajo Raih Penghargaan Lencana Bakti dari Kemendes PDTT

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 16 Mei 2023, Mei 16, 2023 WIB Last Updated 2023-05-17T00:45:19Z
    masukkan script iklan disini

    Yogyakarta, Kabartujuhsatu.news, Bupati Kabupaten Wajo Dr H Amran Mahmud menerima penghargaan Lencana Bakti Transmigrasi dari Kementerian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal yang dilangsungkan di acara Rakornas Transmigrasi 2023. 

    Bupati Wajo Amran Mahmud mengatakan, "Alhamdulillah, berkat sinergitas dan kerja sama kita semua, kami menerima penghargaan Lencana Bakti Transmigrasi dari Kementerian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes dan PDTT) di Pembukaan Rakornas Transmigrasi 2023 di Yogyakarta, ujarnya, Selasa (16/5/23).


    "Penghargaan ini diserahkan langsung Menteri Desa dan PDTT, Bapak Abdul Halim Iskandar, sebagai kategori Kepala Daerah yang mendukung pengembangan dan pembangunan transmigrasi dengan indeks perkembangan kawasan transmigrasi berstatus mandiri, terang Bupati Wajo Amran Mahmud.


    Dijelaskan Amran Mahmud bahwa, "Untuk tahun ini, ada 35 Kepala Daerah di Indonesia yang mendapatkan Lencana Bakti Transmigrasi, Dua di antaranya dari Sulsel, yakni Wajo dan Luwu Timur.

    Amran Mahmud lebih lanjut mengatakan bahwa, Penghargaan ini kami persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Wajo, sekaligus menjadi salah satu spirit bagi Pemkab Wajo agar terus meningkatkan kinerja, inovasi dalam mengembangkan kawasan transmigrasi yang berkelanjutan, inklusif dan memberdayakan masyarakat, imbuhnya.

    Selain itu, "Terima kasih juga tak lupa kami sampaikan kepada Kementerian Desa dan PDTT atas apresiasi ini. 

    "Kami tentu berharap agar terus memberikan dukungan dan pendampingan bagi Kabupaten Wajo, khususnya dalam pengembangan kawasan transmigrasi di Wajo, harap Bupati Wajo Amran Mahmud.

    "Sipammase-mase ki dan salamakki tapada salama’!, Pungkas Amran Mahmud.

    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini