PILPRES 2024, Ketua JoMan Sebut Bakal Ada 2 Basis Kekuatan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    PILPRES 2024, Ketua JoMan Sebut Bakal Ada 2 Basis Kekuatan

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 25 April 2023, April 25, 2023 WIB Last Updated 2023-04-26T04:05:53Z
    masukkan script iklan disini


    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,-Ketua Relawan Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer menilai pada Pemilu 2024 bakal ada dua basis kekuatan yakni petugas partai dan petugas rakyat.


    Hal itu disampaikan dalam wawancara khusus dengan Direktur Pemberitaan Tribun Network, Febby Mahendra pada Senin (24/4/2023).


    "Saya rasa nanti di Pemilu 2024 nanti ada kekuatan petugas rakyat dan petugas partai. Kita lihat dari keduanya mana yang bisa memenangkan di 2024 nanti," ujar Noel sapaan akrabnya.


    Noel menyebutkan bahwa dirinya tidak yakin pada Pemilu 2024 PDIP akan berjaya seperti di Pemilu 2014 dan 2019.


    Kata Dia, "Apa lagi kita lihat PDIP masih percaya diri dengan gayanya bisa mengulangi sejarah di 2014 dan 2019. Itu hal yang tidak mungkin terjadi di 2024".


    Terlebih menurut Noel sosok Ganjar Pranowo yang dinilainya tidak konsisten, katanya.


    "Apalagi kita lihat sikap Mas Ganjar yang nggak konsisten misalnya soal penolakan Timnas Israel ke Setelah Ditolak dan dibatalkan dia mengucapkan menyesal dan berbicara pada suatu podcast tidak menyesal," terangnya.


    Menurut Noel atas inkonsistensi yang dilakukan Ganjar Pranowo terlihat sekali kualitas yang dimilikinya.


    "Artinya apa orang ini tidak punya tanggungjawab. Ketahuan sekali kualitas Mas Ganjar sosok petugas tidak lebih dari itu. Paling pantas petugas saja bukan calon presiden," tegas Noel.


    Menurut Noel petugas partai tidak ada di negara demokrasi.


    "Perlu dipahami di negara demokrasi tidak mengenal namanya petugas partai yang ada petugas kebangsaan, negara dan rakyat," tandasnya.



    Sebelumnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengumumkan secara resmi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden PDIP di Pilpres 2024 hari ini, Jumat (21/4/2023) di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat.


    Megawati menyebutkan Ganjar Pranowo dipilih setelah melewati proses panjang.


    "Setelah selama ini memikirkan, melihat dan mencermati apa yang telah menjadi harapan rakyat, serta memohon petunjuk kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala maka pada Hari Kartini ini tanggal 21 April 2023 dan sekaligus sebagai tonggak perjuangan kaum perempuan Indonesia yang non diskriminatif setara dan dijamin oleh konstitusi negara maka pada jam 13.45,".


    "Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim menetapkan saudara Ganjar Pranowo yang sekarang adalah Gubernur Jawa Tengah sebagai kader dan petugas partai untuk di tingkatkan penugasannya sebagai calon Presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan," kata dia saat melalui siaran daring.


    Pengumuman calon presiden dari PDI Perjuangan itu disampaikan Megawati secara daring dan dihadiri oleh seluruh kader dan simpatisan PDIP Seluruh Indonesia.


    https://youtu.be/1VdZfj6apGo


    Sumber : Tribun 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini