Muh Arziqy Herdi Pratama Sabet 2 Perak di Kejurnas Shindoka Championship Cup 1 2023
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Muh Arziqy Herdi Pratama Sabet 2 Perak di Kejurnas Shindoka Championship Cup 1 2023

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 11 Maret 2023, Maret 11, 2023 WIB Last Updated 2023-03-12T03:17:45Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Muh Arziqy Herdi Pratama atlet asal kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan kembali menorehkan prestasi yang membanggakan dengan meraih 2 medali perak dengan kategori yang berbeda.


    Atlet yang baru menginjak usia 10 tahun ini, yang lahir pada 15 Mei 2013 lalu, yang kini masih duduk di bangku sekolah kelas IVB SDN 1 Lamappoloware Kabupaten Soppeng mempersembahkan timnya dengan meraih medali perak di kategori Kumite dan Kata.


    Karateka asal perguruan Gojukai Soppeng ini turun bertanding di ajang kejuaraan nasional open Tournamen Shindoka Championship Cup 1 dan Festival tahun 2023 yang di langsungkan di GOR Unhas Tamalanrea Makassar dari tanggal 10-12 Maret 2023.


    Arziqy sapaan akrab anak pasangan Capt. Muh. Ferdinan, M.MAR dan Sri Herawati Abu Bakar, S.S ini, bertanding di kelas Kumite +30 kg putra dan Kata usia Dini 9 tahun.



    Karateka yang baru menyandang sabuk hijau ini mengungkapkan, " Alhamdulillah dapat juara 2 Kumite dan kata, semoga di kejuaraan berikutnya, saya dapat mempersembahkan yang lebih baik lagi, ujar Arziqy saat dihubungi media ini, Sabtu (12/3/2023).


    "Insya Allah saya akan lebih giat lagi berlatih baik kata maupun Kumite, terang Arziqy anak pertama dari 3 bersaudara ini.


    Sementara itu, Orang Tua Arziqy melalui sambungan WhatsAppnya mengatakan, Raihan ini tentunya atas dukungan dan doa semua pihak, baik keluarga, kerabat, terutama para pelatih, Senpai dan Shihan, tutur Ferdinand.


    "Saya berharap Arziqy dapat bersungguh-sungguh berlatih yang tidak hanya saat menghadapi even-event dan atau Kejuaraan, pungkasnya.


    (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini