Camat Katibung Yang Baru Gelar Silaturahmi Dengan Sejumlah Awak Media, Abdul Rahman Sampaikan Pesan Penting Untuk Insan Pers
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Camat Katibung Yang Baru Gelar Silaturahmi Dengan Sejumlah Awak Media, Abdul Rahman Sampaikan Pesan Penting Untuk Insan Pers

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 17 Maret 2023, Maret 17, 2023 WIB Last Updated 2023-03-17T14:11:58Z
    masukkan script iklan disini

    Lampung Selatan, Kabartujuhsatu.news,-Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan Sharing Bersama Camat Katibung Abdul Rahman, S.Kom, MM menggelar acara Ramah Tamah dan silaturahmi Bersama Insan Pers.

    Kegiatan tersebut di Fokuskan diruangan Camat Katibung Lampung Selatan,Pada Jumat (17/3/2023) Pukul 14:00 Wib.

    Dalam kesempatan tersebut Camat Katibung, Abdul Rohman memperkenalkan diri sebagai camat baru ditugaskan diwilayah katibung kabupaten setempat.

    Hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah Media yang bertugas diwilayah kecamatan katibung Lampung Selatan.

    “Terimakasih yang sudah hadir kepada rekan-rekan insan Pers,”ucap Mantan Camat Jati Agung Itu, Abdul Rahman, S.Kom, MM pada Jumat 17 Maret 2023.

    “Semoga dengan jalinan silaturahmi ini,bisa menambah persaudaraan, dan menjadi wadah sesama berbagi informasi,”harapnya.

    Selain itu, Camat juga bepesan dikatibung kita harus kompak dan mohon dukungan, jaga kekompakan kita, ciptakanlah suasana kondusif, maju mundurnya pembangunan butuh peran serta kawan-kawan media, ”imbuhnya.

    Sementara dengan silaturahmi, bisa menambah Pererat persaudaraan, bisa berbagi informasi,antar sahabat, bila ada temuan didesa bisa saling berkoordinasi, ujarnya.


    Ditempat yang sama, Zulhidir, S.Pd dari SKH Lampung media Menambahkan sebagai putera Daerah Camat Katibung,Abdul Rahman,S.Kom, MM, semoga bisa membangun kearah yang lebih baik.baik dari segi infrasturktur dan tolong diperhatikan jalan rusak didepan kantor kecamatan belum tersentuh pembangunan.


    “Saya rasa pak camat lebih paham,sebagai putera daerah sering menghadapi ribuan kawan-kawan wartawan dilampung selatan,”ucapnya singkat.

    Sementara,Hendra dari media nusantara-online.id mengucapkan banyak terimakasih kepada camat baru, Abdul Rahman, S.Kom.MM menyambut baik kehadiran Kawan-kawan Insan Pers khususnya dikatibung.

    “Terimakasih saran dan masukan beliau dan siap mendukung pembangunan katibung kearah yang lebih baik.”tandasnya.

    Hal yang sama disampaikan oleh Feki Harison Kabiro ungkap.id sekaligus sebagai Koordinator (Korwil) Forum Pers independen Indonesia (FPII) "Feki Harison" mengungkapkan Penting nya dalam pelatihan jurnalistik dimasyarakat setiap desa yang perlu menjadi perhatian khusus dan dukungan dari pemerintah Desa setempat mau pun pemerintah kecamatan Katibung khusus nya.

    "Selain dari pada harus memajukan insfrastruktur Pembangunan pentingnya mengajak masyarakat dalam pelatihan jurnalistik di setiap desa masyarakat tersebut karena masyarakat lebih tepat dalam pengawasan untuk Sosial Kontrol" Pungkasnya.

    Hadir Dalam Silaturahmi tersebut, Zulhaidir,S.Pd.Dari SKH Lampung Media, Hendra Wahyuno,Rd Dari Nusantara-online.id, Kontannews.com, Aceng, Husni dari media Ruangnews, Hendi W, Suwandi Buser Kriminal, Diky Dharmawan dari Lensa Media, Feki H dari Media ungkap.id dan Jauhari Starindonews.

    (Feki Harison/Tim)
    Published : Tommi Wijaya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini