Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Luwu Ikuti Muktamar di Balikpapan, Ini Harapan Ketua Zulkifli Terkait Kandidat Calon
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Luwu Ikuti Muktamar di Balikpapan, Ini Harapan Ketua Zulkifli Terkait Kandidat Calon

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 17 Februari 2023, Februari 17, 2023 WIB Last Updated 2023-02-18T05:19:36Z
    masukkan script iklan disini

    Luwu, Kabartujuhsatu.news,-Pengurus daerah pemuda Muhammadiyah Kabupaten Luwu telah merekomendasikan sebanyak 11 pengurus untuk mengikuti Muhktmaar Pemuda Muhammadiyah yang dilangsungkan di Balikpapan, Provinsi Kaltim.

    Ketua PD Pemuda Muhammadiyah kabupaten Luwu, Zulkifli.,ST.,M.Si, mengungkapkan bahwa kehadiran pengurus PD Pemuda Muhammadiyah Luwu tersebut dalam rangka mengikuti Muhktmaar Pemuda Muhammadiyah ke XVIII dan sekaligus mengusung salah satu putra terbaik SulSel yang akan maju di Muktamar Muhammadiyah XVIII di Balikpapan, terangnya.


    Kata Zulkifli, "Saya sebagai ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Luwu sangat berharap Saudara Fikar akan terpilih sebagai ketua pemuda Muhammadiyah terpilih tahun ini, tandasnya.

    Menurutnya, "Akan menjadi sejarah baru dan bukti bahwa putra Sulawesi Selatan mampu menjadi pemimpin masa depan di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), pungkasnya.

    Sekadar diketahui bahwa calon di Muktamar PP Pemuda Muhammadiyah tersebut sebanyak 38 Formatur yang bakal maju.

    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini