Mewakili Bupati Soppeng, Tendangan Bola Pertama Andi Fitrahuddin Tandai Pembukan Liga 3 Zona Sulsel Grup D
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Mewakili Bupati Soppeng, Tendangan Bola Pertama Andi Fitrahuddin Tandai Pembukan Liga 3 Zona Sulsel Grup D

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 19 Januari 2023, Januari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-01-20T01:10:34Z
    masukkan script iklan disini

    Staf Ahli bidang Sosial dan SDM pemerintah kabupaten Soppeng Drs Andi Fitrahuddin, M.Si saat melakukan tendangan bebas bola pertama pada pembukaan Liga 3 Zona Sulsel di Lapangan Sepak Bola Hikma Takalala Kecamatan Marioriwawo (Ist).


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Pembukaan Liga 3 Zona Sulsel Group D di buka oleh Bupati Soppeng yang di wakili Staf Ahli bidang Sosial dan SDM pemerintah kabupaten Soppeng Drs Andi Fitrahuddin, M.Si, yang berlangsung di lapangan Hikma Takalala Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Kamis (19/1/2023).


    Pembukaan tersebut di tandai dengan tendangan bebas bola pertama oleh yang mewakili Bupati Soppeng Andi Fitrahuddin dan disaksikan sejumlah anggota Forkompinda kabupaten Soppeng.



    Gelaran Liga 3 Zona Sulsel Grup D ini mempertemukan 3 tim diantaranya Gasis Soppeng Kabupaten Soppeng, PSSK Selayar Kabupaten Kepulauan Selayar serta Persiban Bantaeng Kabupaten Bantaeng.


    Atas nama Bupati Soppeng Andi Fitrahuddin berharap agar para pemain untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan ini.


    *Sebagai tuan rumah kami berharap para suporter untuk tetap menjaga ketertiban agar pertandingan ini lancar dan sukses, imbuhnya.


    Untuk diketahui, pada partai pembukaan ini diawali dengan pertandingan antara tuan rumah Gasis Soppeng melawan PSSK Selayar yang dimenangkan oleh Gasis Soppeng dengan skor 4 - 0.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini