Wabup Soppeng Ikuti Acara Pembukaan Hari Anti Korupsi Sedunia 2022
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wabup Soppeng Ikuti Acara Pembukaan Hari Anti Korupsi Sedunia 2022

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 09 Desember 2022, Desember 09, 2022 WIB Last Updated 2022-12-10T04:37:03Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, MP mengikuti acar pembukaan Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2022 secara virtual di Soppeng Commad Center (SCC) La Mataesso Kantor Bupati Soppeng, Jumat 9 Desember 2022.

    Peringatan hari anti korupsi sedunia secara virtual tersebut di pusatkan di Gedung Bidakara, Jakarta.

    Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. K. H. Ma'ruf Amin dalam kesempatan itu menerangkan bahwa kita memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia setiap tahun, sebagai penanda sekaligus pengingat bagi kita semua bahwa korupsi adalah musuh utama seluruh bangsa. Sama halnya dengan Covid-19, korupsi juga merupakan musibah global, ujarnya.

    "Bahkan telah menjadi pusat dan inti kehancuran sebuah negara, dimana korupsi di bidang perairan dan di pertanahan akan berdapak buruk (negarif) bagi masyarakat apalagi yang berprofesi sebagai petani, terang Wapre Ma'ruf Amin.


    Dikatakannya, "Perjuangan bangsa untuk pulih dari krisis, yang disebabkan munculnya beragam tantangan baru di bidang ekonomi, politik, sosial dan lingkungan hidup, hanya akan berhasil apabila menerapkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan baik, bebas dari korupsi.

    "Saya berharap semangat dari tema “Indonesia Pulih, Bersatu Berantas Korupsi” menjadi penguat komitmen dan langkah kementerian lembaga dan pemerintah daerah, pungkasnya.

    Turut hadir Inspektur daerah Kabupaten Soppeng, Kepala BPKPD Kab. Soppeng, Kepala Bappelitbangda Kab. Soppeng, Kepala BKPSDM Kab. Soppeng, Kepala Dinas PMD Kab. Soppeng, Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Soppeng, Kepala Bagian Barang dan Jasa, Sekretaris Inspektorat, inspktur pembantu, Admin Monitoring Center Prevention.

    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini