Ratusan Warga Gresik Deklarasi Dukung Prabowo Maju Capres
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ratusan Warga Gresik Deklarasi Dukung Prabowo Maju Capres

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 17 September 2022, September 17, 2022 WIB Last Updated 2022-09-17T23:08:40Z
    masukkan script iklan disini

    Gresik, Kabartujuhsatu.news, - Ratusan orang yang tergabung dalam Relawan Prabowo Kabupaten Gresik, Jatim menggelar deklarasi dukungan agar Ketua Umum Partai Gerindra tersebut menjadi Presiden. Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Wadeng, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik, Sabtu (17/9/2022) sore berlangsung meriah. 

    Ditemui disela-sela kegiatan, salah satu Relawan Prabowo Kabupaten Gresik, Basori mengatakan, sengaja mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Calon Presiden pada pemilu 2024 mendatang. 


    Basori menambahkan figur Prabowo merupakan salah satu tokoh nasional yang layak menjadi orang nomer satu di Indonesia. "Kami yakin Pak Probowo bisa membawa Indonesia lebih baik," ujar Basori. 

    Selanjutnya Basori menambahkan saat ini Prabowo memiliki elektabilitas yang tinggi dan kader partai di seluruh Indonesia. Sehingga para relawan optimis dapat menang. "Kami sudah mulai menyusun kekuatan untuk memenangkan Pak Prabowo di Gresik," paparnya. 

    Selain itu, kata dia, sosok Prabowo santun dan mempunyai kinerja baik. "Prabowo adalah sosok yang tegas dan berwibawa," imbuhnya. 

    Relawan Prabowo Kabupaten Gresik bertekad untuk mensosialisasikan Prabowo ke masyarakat. "Kami akan terus bergerak ke seluruh kecamatan di Gresik," pungkasnya. 

    (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini