Ketua DPC Partai Nasdem Pondok Aren Jalin Silaturahmi Dengan Ormas Granid
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ketua DPC Partai Nasdem Pondok Aren Jalin Silaturahmi Dengan Ormas Granid

    Kabartujuhsatu
    Senin, 26 September 2022, September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T13:27:06Z
    masukkan script iklan disini

    Tangsel, Kabartujuhsatu.news,
    Untuk meningkatkan hubungan dengan Ormas, Lsm, DPC Partai NasDem Pondok Aren melakukan silaturahmi ke Ormas Granid (Gerakan Rehabilitasi Anti Narkoba Indonesia). 

    Kegiatan dilaksanakan di Sekretariat DPP Granid Jl.Ceger Raya Rt 001/02 Jurang Mangu Timur Pondok Aren Kota Tangsel.Minggu,(25-09-2022).

    Ketua DPC Partai NasDem H.Abdul Khoir menerangkan, pihaknya melakukan silaturahmi dengan Ormas Granid untuk meningkatkan hubungan antar ormas yang mau peduli akan masyarakat.


    Selain itu, dalam rangka HUT GRANID ke 2, DPC Partai NasDem Pondok Aren juga mengucapkan selamat kepada GRANID, semoga kedepan tetap amanah dan sukses dalam menjalankan tugasnya mengantisifasi peredaran narkoba di masyarakat baik di Pondok Aren khususnya dan Kota Tangsel pada umumnya.


    Sementara itu Ketua harian DPP Granid Denni Sartika SE, Mengucapkan Terima kasih atas silaturahmi DPC Partai NasDem Pondok Aren kepada Granid, sekaligus memberikan ucapan selamat HUT Granid ke 2 dan dukunganya kepada Granid untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan visi dan misinya. 


    Menurut Denni, pihaknya welcome kepada Partai Politik, tak terkecuali Partai NasDem DPC Pondok Aren untuk menjalin hubungan antara Partai NasDem dengan Granid. 

    "Terima kasih atas ucapan  selamat HUT GRANID dari DPC Partai NasDem.

    "Terima kasih juga atas silaturahmi meningkatkan silaturahmi Partai NasDem dengan Granid," pungkas Ketua harian DPP Granid Denni.S.

    (Syarif)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini