Kader dan Simpatisan Partai PKS Tangerang Selatan Tolak Kenaikan BBM
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kader dan Simpatisan Partai PKS Tangerang Selatan Tolak Kenaikan BBM

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 10 September 2022, September 10, 2022 WIB Last Updated 2022-09-10T15:09:33Z
    masukkan script iklan disini

    Tangsel, Kabartujuhsatu.news, - Sabtu, 10/09/2022 sejak Pukul 07.30 s.d 09.00 Wib Unras Penolakan Kenaikan Harga BBM oleh Kader dan Simpatisan PKS Kota Tangerang Selatan, di Bundaran Taman Tekno, Jalan Raya Puspiptek Kelurahan Setu Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan, dengan pengunjuk Rasa kurang lebih 100 orang.

    Juga Simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPD Kota Tangerang Selatan lakukan Unras juga di Bundaran Pamulang, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan dihari yang sama. Muklis (Korlap), Hendra Setiawan (anggota DPRD Kota Tangsel dari PKS), Lintang Rosi (anggota DPRD Kota Tangsel dari PKS) Shinta (anggota DPRD Kota Tangsel dari PKS) serta Andi Cut Mutia (anggota DPRD Prov. Banten) yang hadir dalam Unras dikedua tempat tersebut.

    Aksi unras oleh DPD Parpol PKS Kota. Tangerang Selatan adalah sebagai bentuk penolakan terhadap kebijakan pemerintah terhadap kenaikan harga BBM yang di nilai menyengsarakan rakyat kecil. Kami Praksi PKS menolak kenaikan harga BBM, jangan buat rakyat semakin menderita, kita kami sudah susah jangan buat kami semakin susah, kepada pemerintah tolong dengarkan jeritan kami teriak para pendemo.


    Kepada masyarakat Kota Tangerang Selatan mari sama sama kita deklarasikan menolak harga BBM, PKS akan terus bersama rakyat memperjuangkan hak hak rakyat. Kami berharap agar pemerintah benar benar memikirkan bagaimana nasip rakyat kecil jika kebijakan pemerintah yang dikeluarkan dengan dinaikan harga BBM tidak dibarengi dengan Solusi tutur salah satu kader PKS yang tidak ingin disebutkan namanya.


    Pewarta : Syarif
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini