Semarakkan HUT RI ke 77 Tahun, Bertajuk Andi Nurlinda Mobile Legends Akan Menggelar Turnamen Para Gamers, Simak Jadwalnya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Semarakkan HUT RI ke 77 Tahun, Bertajuk Andi Nurlinda Mobile Legends Akan Menggelar Turnamen Para Gamers, Simak Jadwalnya

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 14 Agustus 2022, Agustus 14, 2022 WIB Last Updated 2022-08-15T03:49:29Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Untuk menyemarakkan hari kemerdekaan RI ke 77, Dr. Hj. Andi Nurlinda, SKM, Mkes menggelar open turnamen untuk para gamers.


    Kegiatan yang bertajuk Andi Nurlinda Mobile Legends ini akan berlangsung secara online pada 19 Agustus 2022 dan grand final secara off line pada 20 Agustus 2022.


    "Kegaitan ini mensuport anak anak muda agar mengambil peluang dan lebih berprestasi di bidang E sport, ungkap Dr Andi Nurlinda, SKM, M.Kes saat di konfirmasi, Ahad, (14/8/2022).


    Kata Dia, "Belum banyak yang tahu bahwa olahraga ini sudah masuk sebagai cabang yang di dipertandingkan bahkan sampai di tingkat Sea games dan olimpiade, sehingga dirinya akan memasyarakatkan olahraga ini melalui turnamen, apa lagi potensi anak muda dari kaum Millenial yang dinilai sangat digandrungi olahraga ini, jelasnya.



    Dikatakannya, Bahkan para gemers profesional mampu meraih hadiah puluhan milyar di tiap event, tuturnya.


    "Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi cikal bakal tumbuhnya team team baru di sulawesi selatan, tandasnya.


    Terakhir dikatakan, "Untuk menggaet lebih banyak peserta maka event Andi Nurlinda mobile legend ini menggratiskan pendaftaran bagi peserta, terangnya.


    Disediakan total hadiah uang tunai Rp 4.750.000 bagi juara 1 sampai juara 5.


    Selain itu akan dihadiahkan trophy dan sertifikat, pungkas Akademisi Andi Nurlinda yang diketahui juga Wakil Ketua Gerindra Sulsel ini.


    Pendaftaran peserta melalui panitia  di kontak  0881-2177-084 (Arumi ) dan  087721347337 (Abizar).


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini