Peringati Hari Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun, Bupati Soppeng Ziarah Tabur Bunga di TMP Salotungo
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Peringati Hari Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun, Bupati Soppeng Ziarah Tabur Bunga di TMP Salotungo

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 17 Agustus 2022, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T14:09:52Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Dalam rangkaian peringatan hari kemerdekaan negara republik Indonesia yang ke 77 tahun, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak mengikuti upacara Ziarah Nasional tahun 2022 yang dilangsungkan di Taman Makam Pahlawan Salotungo Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Rabu (17/8/2022).

    Sebelum pelaksanaan kegiatan ziarah dan tabur bunga kepada para pendahulu yang berjuang mempertahankan kemerdekaan maupun dalam perjuangannya mengisi kemerdekaan terlebih dahulu dilakukan upacara.


    Dalam upacara tersebut yang bertindak selaku Inspektur Upacara yakni Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita, S.I.K dan selaku Komandan Upacara adalah Ipda Aswin, SH, MM ( Kasi Keuangan Polres Soppeng).

    Dalam upacara ziarah tersebut diawali dengan penghormatan kepada para arwah pahlawan di pimpin oleh komandan Upacara, kemudian mengheningkan cipta dipimpin oleh Inspektur upacara, dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Inspektur Upacara di Tugu Makam Pahlawan.


    Kegiatan diakhiri dengan tabur bunga di atas pusara para pahlawan oleh Inspektur upacara
    bersama Anggota Forkopimda.

    Turut hadir Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE, Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi Halide.MP, Ketua DPRD Soppeng, Wakil Ketua II DPRD Soppeng, para Anggota Forkopimda, Pimpinan SKPD, Ketua TP.PKK Kabupaten Soppeng, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Soppeng, Ketua Persit Kartika Candra Kirana 1423 Soppeng, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng dan Ketua Ikatan Keluarga Anggota (IKA) DPRD Kab. Soppeng.

    Dalam kegiatan tahunan ini sebagai peserta upacara terdiri dari 1 SST Kodim 1423 Soppeng, 1 SST Polres Soppeng, 1RU Veteran Soppeng, 1 SST Perwira Kodim 1423 Soppeng, 1 SST Perwira polres Soppeng.

    (Red/K71/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini