Peduli Warga Binaan, Babinsa Koramil 1423-03/Lilirilau Serda Herianto Gotong Royong Bersama Masyarakat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Peduli Warga Binaan, Babinsa Koramil 1423-03/Lilirilau Serda Herianto Gotong Royong Bersama Masyarakat

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 31 Agustus 2022, Agustus 31, 2022 WIB Last Updated 2022-08-31T12:32:32Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Kebersamaan TNI dan Masyarakat terlihat dari kebersamaan, Babinsa Koramil 1423-03/Lilirilau, Kodim 0801/Soppeng, Serda Herianto terjun kelapangan dalam rangka gotong-royong pengecoran pagar Masjid.

    Kegiatan gotong-royong dilaksanakan oleh Babinsa bersama masyarakat, bertempat di Masjid Nurul Amin Kampung Accirongge Dusun Kecce Desa Paroto Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng. Rabu (31/8/2022).


    Dalam kesempatannya Serda Herianto mengatakan, masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun Babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu masyarakat.

    Kaya Dia“Ini merupakan suatu bentuk kepedulian Babinsa sebagai aparat teritorial terhadap Desa Binaanya sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujar Serda Herianto.

    Pengurus Masjid Nurul Iman, Bapak Asriadi mengatakan sangat berterima kasih kepada Bapak Babinsa, Karena dengan kehadirannya membuat masyarakat Desa menjadi ikut termotifasi untuk bekerja.

    “Ini sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap lingkungan serta perannya di wilayah binaan, untuk membantu pengecoran pagar Masjid Nurul Amin bersama warga binaan,” pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini