Masih Ingat Andi Jerni Atlet Karate Nasional Asal Kabupaten Soppeng Sulsel, Begini Kabarnya Sekarang
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Masih Ingat Andi Jerni Atlet Karate Nasional Asal Kabupaten Soppeng Sulsel, Begini Kabarnya Sekarang

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 06 Agustus 2022, Agustus 06, 2022 WIB Last Updated 2022-08-07T22:33:39Z
    masukkan script iklan disini

    Ansi Jerni Atlet Karate Nasional (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Lama tidak terdengar kabar berita atlet asal soppeng Andi Mesyara Jerni Maswara, Bagaimana kabarnya kini?.


    Mahasiswi  tingkat   akhir  jurusan Mass Communition di Binus  University Jakarta  ini sekarang  telah merampungkan study  magang di TV Parlemen DPR RI, dan setelah berhijrah  dari team Pelatda DKI, dia dipinang oleh Forki Bandung untuk memperkuat Team Pelatda Kota Bandung.


    Untuk persiapan Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Jawa Barat saat ini Andi Jerni sapaan Putri pasangan Dr Andi Nurlinda,SKM dan Dr Andi Sainal, SH, MH kini bermukim di kota Kembang.


    Meski demikian masih harus  bolak balik  ke Jakarta untuk kepentingan Entertain karena baru baru  ini juga  dia lolos menjadi 10  finalis talent berbakat di Manajemen salah satu usaha entertaiment .


    Diketahui selama 3 bulan audisi Andi Jerni berhasil  menyisihkan  3000 peserta lainnya dari seluruh nusantara. 



    Selain menjadi atlet, Andi Jerni juga kerap menjadi Brand salah satu merek terkenal baik perawatan wajah, pakaian maupun makanan.


    Tidak mengherankan produsen memberikan  Kepercayaan  kepada pemilik  akun IG @andijerni  karena memiliki ratusan ribu followers.


    Informasi terbaru Andi Jerni kini  di Endorse usaha pakaian karate  Shureido Indonesia.



    Sementara itu untuk jadwal event yang akan di ikuti kedepan sekitar awal bulan November 2022 mendatang yakni pekan olahraga provinsi Jawa barat.


    Meski pernah menjuarai kejuaraan Nasional, baik Piala Panglima maupun Piala Mendagri beberapa kali saat dirinya berkiprah di DKI Jakarta namun saat ini Ia mengaku kini memperkuat Forki Kota Bandung, ujar Andi Jerni pemegang sabuk hitam ini saat di konfirmasi, Ahad (7/8/2022).


    "Iya benar saat ini saya lagi di Kota Bandung untuk mengikuti pelatihan persiapan kejuaraan tingkat Provinsi Jawa Barat, ungkap Andi Jerni.


    "Masih bolak balik Jakarta juga karena sejumlah kegiatan juga dilakukan di ibu kota Jakarta, terangnya.



    Sementara itu Pelatih Forki Kota Bandung Gary Sapta Adhie Nurgraha membenarkan jika Andi Jerni saat ini berlatih di Forki Kota Bandung dalam rangka menghadapi kejuaraan antara Kota/kabupaten se-provinsi Jawa Barat.


    "Dari sekian atlet Karate yang akan mengikuti kejuaraan karate dalam waktu dekat mewakili Forki Jawa Barat termasuk Andi Jerni, terang Gary pelatih Karate DAN III ini.



    Andi Jerni kata Gary akan bertanding di kelas Kumite -50 kg Putri pada Kejuaraan Porprov Jabar XIV tahun 2022, tandasnya.


    "Jadi hanya 2 atlet baik putra maupun putri di tiap kelas pertandingan, dan itu sesuai surat keputusan Forki Jabar SKEP/01/FORKI-JBR/II/2022 tertanggal : 13 Februari 2022 tentang hasil Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Barat Tahun 2022 Cabang Olahraga Karate, pungkasnya.


    (Red/K71)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini