Mahasiswa UMSU Siap Mendukung KSJ Dalam Gerakan Sedekah Nasional
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Mahasiswa UMSU Siap Mendukung KSJ Dalam Gerakan Sedekah Nasional

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 19 Agustus 2022, Agustus 19, 2022 WIB Last Updated 2022-08-19T23:17:35Z
    masukkan script iklan disini

    Sumut, Kabartujuhsatu.news,- Mahasiswa Universitas Muhamadiyah  Sumatra Utara (UMSU ) Siap dukung  Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ )   untuk terus lakukan Gerakan Sedekah Jum at  menjadi Gerakan Sosial Nasional di Republik Indonesia Khususnya Sumatra Utara . 

    Dalam Kolaborasi nya  , Mahasiswa / siswi . UMSU  bersama KSJ melakukan Kegiatan Rutinitas Sedekah Jumat  di Kabupaten Batu bara pada Jum at ( 18/8/2022 )  yang di hadiri langsung Pembina / Pendiri Ksj Kombes Pol. ( P ) Ikhwan SH.MH. dan Ketua Umum KSJ Pusat Saharudin SE.  Beserta Perangkat Desa Sri Raja  Kec. Madang Deras , Kab. Batu bara , Sumatra Utara .

    Bersama Para mahasiswa dan siswi  Kulia Kerjanyata ( KKN )  ,  KSJ  melaksanakan Kunjungan Langsung ke Pemukiman Penduduk Miskin yang berada di Beberapa Desa di Kec. Madang Desas untuk melaksanakan Bhakti sosial Gerakan Sedekah Jum at kepada Para Kaum Dhuafa .  Perwakilan Mahasiswa KKN UMSU  Andre  mengatakan "  


    KSJ  adalah Komunitas Sosial yang sangat Baik untuk sama sama kita lakukan ,  Hal seperti ini jelas sangat sekali membantu masyarakat  khusus nya kaum Fakir miskin , di mana gerakan seperti ini dapat  menjadi  harapan masyarakat yang  tepat sasaran ,  Kami menegaskan Akan siap mendukung dan terus akan berada di belakang mendampingi KSJ  agar bisa menjadikan KSJ  menjadi  Gerakan sosial Nasional di Republik Indonesia di mana nantinya Indonesia akan ada Sedekah di setiap Jum at nya untuk membantu kaum Miskin ( Dhuafa ) juga para Anak yatim Piatu yang layak harus kita bantu. ungkap nya . 


    Sementara Pembina / Pendiri KSJ  Kombes Pol.( P) Ikhwan SH.MH.  dalam Trimakasi nya  kepada dukungan Mahasiswa UMSU  menjelaskan ".  Rasa peduli yang harus kita ciptakan terhadap orang orang yang membutuhkan  harus  kita lakukan sejak dini , terlebih kepada para anak muda seperti mahasiswa / siswi  yang ada di seluruh Universitas ,. Untuk UMSU  kami atas nama KSJ mengucapkan Trimakasih untuk dukunganya ,  kepada merekalah nantinya KSJ akan berlanjut , dan Relawan relawan yang memiliki jiwa sosial yang tinggi .  Kita akan dirikan ke Imanan dan dasar kepedulian terhadap sesama dan Kita akan sama sama bersedekah melalui Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ )  karna dengan kita bersedekah akan banyak orang Yang akan tertolong nantinya . Tutup Pejuang Dhuafa . (Leodepari)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini