INSANO Memperingati HUT RI ke-77: Dari Jakarta ke Cikedal, Pandeglang Bersama Karang Taruna
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    INSANO Memperingati HUT RI ke-77: Dari Jakarta ke Cikedal, Pandeglang Bersama Karang Taruna

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 18 Agustus 2022, Agustus 18, 2022 WIB Last Updated 2022-08-18T08:39:59Z
    masukkan script iklan disini

    Kabartujuhsatu.news,-Sejumlah 100 orang ANGGOTA DEWAN PIMPINAN PUSAT INDONESIA ANTI NARKOBA (DPP-INSANO) memperingati Hari Ulang tahun Republik Indonesia yang ke 77. Mereka berasal dari DPP dan DPC Pandeglang, Banten serta ditambah oleh pemuda - pemudi Karang Taruna dari Cikedal dan sekitar.

    Rombongan dari yang berasal Jakarta, Bekasi, Depok dalam perjalanannya juga ikut peserta dari Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Ini adalah peserta paling jauh dalam acara tahunan yang biasa dilakukan oleh Insano. 

    Start berangkat dari depan Universitas Kristen Indonesia (UKI), Jakarta pada Jumat malam sekitar pukul 22.22 malam dan tiba Sabtu dini hari sekitar pukul 02.02 pagi. 

    "Kita sudah lewati penjajahan Belanda selama 350 tahun dan dari bangsa Jepang 3,5 tahun. Pengalaman pahit itu jangan sampai terjadi, baik secara langsung maupun melewati pasokan narkoba yang akan merusak generasi muda kita," pesan Ketua Umum Insano Sismanu dalam pidatonya sebagai inspektur upacara. 


    Sebelumnya dilakukan gladiresik 1 kali pada pukul 08.22. Setelah merasa cukup, upacara dilakukan tanpa kesulitan sedikitpun sehingga berjalan lancar-lancar saja. 

    Selesai upacara Ketua DPC Pandeglang Syailendra melalui perwakilannya menjamu peserta yang berasal dari keberangkatan Jakarta dengan acara berlibur di Pantai Ceria dekat PLTU Labuhan. 

    Dengan model makan di hamparan daun pisang terasa nikmat sajian aneka ikan  laut seperti tongkol, bawal, kembung dan lainnya. Rasa racikan sambal khas Pandeglang bikin para peserta seperti sangat menikmati kebersamaan dengan sesama para aktivis anti narkoba ini.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini