Euphoria IRGAMAP Bersama Warga Pomdam Jaya Pesanggrahan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Euphoria IRGAMAP Bersama Warga Pomdam Jaya Pesanggrahan

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 30 Agustus 2022, Agustus 30, 2022 WIB Last Updated 2022-08-30T11:08:44Z
    masukkan script iklan disini

    Pesanggrahan, Jaksel, Kabartujuhsatu.news,-
    Sebagaimana yang kita tahu, tak terasa kita sudah sampai pada tahun 2022 yang dimana Indonesia sudah merdeka selama 77 tahun. Kita semua wajib bersyukur terlebih lagi tahun ini karena Indonesia sudah mulai bangkit dan pulih dari keterpurukan akibat Pandemi Covid - 19. 

    Dari kejadian tersebut,mengutip situs LLDIKTI Kemdikbud, yakni  "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" pada tahun ini,  tema Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 merefleksikan bagaimana nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika mempersatukan masyarakat Indonesia dalam menghadapi tantangan yang ada. 

    Dasar-dasar negara juga menjadi penuntun bersama untuk pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat demi kemajuan Indonesia.

    Akibat adanya pandemi covid - 19 yang melanda beberapa tahun terakhir membuat masyarakat indonesia menjadi terbatas dalam melakukan aktivitasnya termasuk menyambut Hari Kemerdekaan RI yang biasanya dimeriahkan dengan berbagai lomba dan berbagai perayaan lainnya yang sudah menjadi tradisi melekat pada masyarakat indonesia, harus ditiadakan karena angka covid yang melonjak naik. 

    hingga pada tahun ini, pandemi sudah semakin membaik sehingga peraturan yang diberlakukan mulai dilonggarkan. 

    Termasuk dengan kegiatan yang diadakan oleh IRGAMAP (Ikatan Remaja Gajah Mada Pesanggrahan) tahun ini sangat disambut baik oleh masyarakat karena tahun - tahun sebelumnya HUT RI ditiadakan.  

    Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 sejumlah lomba digelar hingga acara berakhir dengan panggung hiburan bertempat Lapangan Olahraga  Cluster Pesanggrahan Mandiri ( d/h. Perumahan Pomdam Jaya ) kel/Kec. Pesanggrahan, Jaksel, Sabtu (27/08/2022).

    Acara berlangsung meriah walau cuaca tidak bersahabat, antusias warga dan segenap para tokoh ikut hadir dalam memeriahkan acara tersebut.hadir dalam acara tersebut diantaranya, Pembina IRGAMAP Wahyu Sutrisno SH, Drs.Margiono, Bambang Sutejo Penasehat, Yoni Triharto Ketum PKBGM (Paguyuban Keluarga Besar Gajah Mada) beserta pengurus dan segenap ketua Rt dilingkungan Rw 06 Pesanggrahan.


    Dalam sambutannya Wahyu selaku sesepuh sekaligus penasehat PKBGM mengapresiasi atas kerjasama panitia dan kakak senior IRGAMAP atas terselenggaranya acara ini, walaupun hujan menghiasi acara kita semua bisa melaksanakan acara HUT Kemerdekaan Ri ke 77 ini, Saya minta semua remaja perkuat ukhuwah kita,persaudaraan kita,kekompakan kita sesama warga dalam membangun IRGAMAP, Saya yakin IRGAMAP akan maju dan jaya di bawah kepemimpinan bang Yoni Triharto sebagai ketum.

    Ketua Rw 06 Edi tidak banyak kata dalam sambutannya,hanya mengucapkan terima kasih atas undangannya serta mengapresiasi kepada panitia yang masih dapat melaksanakan serta membangkitkan jiwa patriotisme para pahlawan yang telah berjuang hingga Indonesia merdeka.


    Sebagai ketua umum PKBGM bang Yoni dalam sambutannya Alhamdulillah saya berterima kasih sekali kepada adik adik saya yang telah bersemangat dalam acara ini walaupun cuaca hujan, saya berharap acara seperti ini terus diadakan dalam mengenang para pahlawan kita, semoga kekompakan yang telah dibangun ini terus berkembang maju dan solid.kalau bisa adakan event setiap tiga bulan sekali dalam bentuk bazzar tujuannya agar memjalin tali silaturahmi yang kuat.

    Dipenghujung acara ketua panitia sekaligus ketua IRGAMAP mengucapkan terima kasih kepada para sesepuh PKBGM yang telah hadir dan mengapresiasi acara yang kami adakan ini,mohon doa semoga IRGAMAP maju dan solid dalam membangun lingkungan ini.

    (Syarif)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini