Siapkan Strategi Menangkan Pileg 2024, Ketua PPP Soppeng Andi Nurhidayati Andalkan Kader Perempuan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Siapkan Strategi Menangkan Pileg 2024, Ketua PPP Soppeng Andi Nurhidayati Andalkan Kader Perempuan

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 07 Juli 2022, Juli 07, 2022 WIB Last Updated 2022-07-07T17:31:09Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Soppeng, DR Andi Nurhidayati Zainuddin, S.Sos, SE, M.Si tidak henti-hentinya bergerak untuk mengkonsolidasikan kekuatan kader partai yang berlambang kakbah di Bumi Latemmamala.

    Andi Nurhidayati yang akrab di sapa Andi Etti menggelar Rapat bersama dengan kader perempuan PPP yang tergabung dalam sayap partai, Wanita Persatuan Pembangunan (WPP), Kamis (7/7/2022).

    Dalam kesempatan rapat tersebut Andi Etti Anggota DPRD Sulsel dua periode ini berharap kader-kader perempuan PPP dapat menjadi garda terdepan untuk memenangkan partai yang lahir dari fusi beberapa partai politik tahun 1973, yaitu Partai Nahdlatul Ulama (NU), PERTI, PSII, dan PARMUSI ini, ujarnya.

    Dikatakannya"Setelah kepengurusan tingkatan kecamatan (PAC) rampung, selain fokus membenahi kepengurusan tingkatan desa/kelurahan (ranting), Kami juga segera membenahi kepengurusan sayap partai seperti WPP, Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), Angkatan Muda Kakbah (AMK) dan Gerakan Pemuda Kakbah (GPK)," ujar Andi Etti, Kamis malam.


    Selain itu Andi Etti menekankan kepada sayap PPP, agar terus bergerak menyasar pemilih-pemilih sesuai dengan segmennya untuk mencapai target PPP meraih kursi 1 Dapil 1 Kursi di pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

    Kata Andi Etti, "Kekuatan sayap PPP jika dikelola dengan baik tentu akan menjadi kekuatan besar dalam memenangkan Pileg 2024 nantinya.

    "Sisa bagaimana kita melakukan pemetaan untuk menentukan strategi yang tepat untuk memaksimalkan potensi itu," jelasnya dihadapan kader.

    "Tentu pendekatannya ke depan, bagaimana mendesain program yang dibutuhkan dan dirasakan manfaatnya kepada masyarakat agar tidak ada merasa bahwa kehadiran PPP hanya pada momentum politik saja, dan kader PPP harus mampu menerjemahkan hal ini," terang Andi Etti menutup.

    (Red/Rhm)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini