Pemkab Soppeng Kerjasama Polres Gelar Sosialisasi Narkoba
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pemkab Soppeng Kerjasama Polres Gelar Sosialisasi Narkoba

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 12 Juli 2022, Juli 12, 2022 WIB Last Updated 2022-07-12T13:41:16Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Pemerintah kabupaten Soppeng bekerja sama Polres Soppeng melaksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba dengan tema untuk generasi Muda menuju Soppeng bersinar ( bersih dari Narkoba ) hidup sehat tanpa Narkoba, Selasa 12 Juli 2022.

    Kegiatan pembinaan dan penyuluhan kali ini dilaksanakan di SMKN 1 Soppeng yang berlokasi dijalan Merdeka Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng dengan bertindak selaku pemateri yaitu Kasat Resnarkoba Polres Soppeng Akp La Ode Rahmad SE.


    Dalam penyuluhan tersebut Kasat Resnarkoba Polres Soppeng Akp La Ode Rahmad S.E. memaparkan Jenis - Jenis, faktor - faktor yang dapat mempengaruhi seseorang menggunakan Narkoba, serta bahaya terkait Narkoba itu sendiri.

    Dirinya menerangkan bahwa penyuluhan ini bertujuan agar para siswa dan siswi sekolah khususnya di Kabupaten Soppeng dapat mengetahui Bahaya tentang Narkotika serta dampak yang ditimbulkan". Jelasnya. 

    Dengan dilaksanakannya Sosialisasi tersebut diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan serta mencegah peredaran Narkotika itu sendiri khususnya di lingkungan pelajar dan masyarakat, "tutupnya.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini