Kantor Nasdem DPW Bali Diresmikan, Agustinus Nahak Ketua BAHU Sampaikan Selamat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kantor Nasdem DPW Bali Diresmikan, Agustinus Nahak Ketua BAHU Sampaikan Selamat

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 17 Juli 2022, Juli 17, 2022 WIB Last Updated 2022-07-18T02:27:22Z
    masukkan script iklan disini

    Denpasar (Bali), Kabartujuhsatu.news,-DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Bali di kawasan Renon, Denpasar diresmikan, Minggu hari (17/7).

    Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh terbang langsung ke Bali untuk meresmikan kantor partai tingkat wilayah termegah di Bali.

    Surya Paloh didampingi Ketua Bappilu yang juga anaknya, Prananda Surya Paloh tiba di kompleks Kantor DPW Partai NasDem Bali sekitar pukul 10.30 WITA.

    Ketua Badan Advokasi dan Hukum (BAHU) DPW Nasdem Bali Agustinus Nahak, SH, MH bangga dan mengucapkan selamat atas peresmian kantor DPW Nasdem Bali.

    "Kita bahagia dan bangga dengan peresmian kantor DPW Nasdem Bali apalagi dikuatkan dengan pernyataan tegas Ketum DPP Nasdem bahwa di Provinsi Bali beliau merasakan ini kantor partai politik yang terbaik. " Jelas Agustinus Nahak kepada wartawan di Denpasar, Minggu (17/7).

    "Bang Surya Paloh menaruh harapan besar bagi Partai NasDem Bali di Pemilu 2024 mendatang seusai meresmikan kantor megah yang berdiri di atas lahan seluas 1.015 meter persegi ini, " Terang Agustinus Nahak.


    Untuk diketahui penyambutan Surya Paloh di depan Kantor DPW NasDem Bali berlangsung semarak dengan melibatkan seribuan kader dan simpatisan.

    Barisan barikade pengamanan Partai NasDem dan tarian Bali menyambut iring-iringan kedatangan Surya Paloh dan Fungsionaris DPP

    Informasi tambahan selaku Ketua DPW Partai Nasdem Julie Sutrino Laiskodat memberikan apresiasi kepada Ketua Umum DPP Partai NasDem beserta jajaran pengurus DPP Partai NasDem yang telah hadir di Peresmian Gedung DPW Partai NasDem Prov. Bali.

    Gedung NasDem dibangun dalam waktu 5 Bulan, dengan tanah hak milik dengan luas 1.015 m², didaerah mahal dikawasan renon. Bangunan terdiri 3 (tiga) lantai dan bassment yang bisa menampung 20 -25 mobil.

    Pembangunan Gedung sepenuhnya belum selesai 100% karena akan ada ornamen Bali, sebagai ciri khas kearifan lokal.

    Dalam pembangunnanya melibatkan jajaran DPP NasDem dalam hal pembangunan dari segi interior.

    Gedung termegah ke 2 setelah menara Nasdem merupakan gedung termegah ke 2 (dua) setelah menara NasDem yang ada di Jakarta.

    (K71/JL/SE)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini