Kunjungi Huta Siallagan, Kabaharkam Polri : Warisan Budaya Yang Menarik Magnet Wisatawan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kunjungi Huta Siallagan, Kabaharkam Polri : Warisan Budaya Yang Menarik Magnet Wisatawan

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 17 Mei 2022, Mei 17, 2022 WIB Last Updated 2022-05-17T22:47:32Z
    masukkan script iklan disini

    Samosir, Kabartujuhsatu.news, - Usai mengunjungi Kampung Ulos Hutaraja,
    Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto berangkat menuju destinasi wisata Huta Siallagan, Sabtu (14/05).

    Sesampainya disana, Kabaharkam Polri didampingi Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Kakorpolairud Baharkam Polri, Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri, Karorenmin Baharkam Polri, Wakapolda Sumut, serta PJU Polda Sumut disambut oleh tokoh adat di Huta Siallagan.

    Kabaharkam Polri dan rombongan pun berkesempatan menyaksikan persembahan masyarakat Huta Siallagan berupa tari-tarian dengan alur cerita sejarah Huta Siallagan.

    Jenderal bintang tiga tersebut tampak antusias menyaksikan persembahan dari masyarakat Huta Siallagan serta berfoto dan duduk dibatu persidangan.


    "Saya bersyukur hari ini bisa berkunjung ke Huta Siallagan dimana sudah dilakukan penataan dan revitasilasi. Huta Siallagan ini tentunya sangat menarik dan banyak dikunjungi wisatawan", ujarnya.

    Arief mengungkapkan penataan di Huta Siallagan merupakan salah satu upaya mendukung terwujudnya daerah pariwisata super prioritas Danau Toba.

    "Pemerintah telah mencanangkan Danau Toba sebagai destinasi wisata dunia dan menjadi proyek nasional pemerintah pusat. Tentu kita harus mendukung program ini", ungkapnya.

    "Saya harap Polda Sumut terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah dalam menjaga warisan budaya ini agar tetap menarik, tertata rapi dan berkelas sehingga menarik magnet wisatawan domestik maupun mancanegara," pungkasnya. (Leodepari)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini